Yamaha

Sri Mulyani Raih Best Minister 2019

  Kamis, 05 Desember 2019   Dadi Haryadi
Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati menerima penghargaan sebagai Best Minister 2019. (istimewa)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati menerima penghargaan sebagai Best Minister 2019 pada gelaran CNBC Indonesia Award 2019 di Jakarta, Rabu (4/12/2019). Ia mengatakan bahwa penghargaan tersebut sesungguhnya hasil kerja bersama seluruh elemen Pemerintah.

AYO BACA : Hakordia 2019, Sri Mulyani Sampaikan Ini ke Jajaran Kemenkeu

"Terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan. Penghargaan ini adalah penghargaan juga untuk kepemimpian Bapak Presiden Jokowi dan Bapak Wakil Presiden Jusuf Kala beserta seluruh jajaran Menteri Kabinet Pemerintahan atas team work yang selama 5 tahun terakhir ini telah bekerja sama dengan baik, dan yang kemudian dilanjutkan dengan Pemerintahan Presiden Jokowi dan Bapak Maruf Amin saat ini," kata Sri Mulyani.

AYO BACA : Alasan Sri Mulyani Batalkan Lelang SBN

Pada kesempatan itu, Sri Mulyani mengatakan bahwa penghargaan ini juga ditujukan untuk seluruh jajaran Kementerian Keuangan yang sudah bekerja keras secara baik dan maksimal sehingga bisa menghasilkan kebijakan yang mampu menjawab tantangan perubahan jaman.

Disamping itu, pada ajang tersebut CNBC juga memberikan penghargaan kepada Kementerian Keuangan sebagai Best Ministry karena mampu mengeluarkan kebijakan dan mengelola perekonomian Indonesia selama tahun 2019 secara baik walaupun dibayang-bayangi oleh ketidakpastian kondisi perekonomian dunia dan pelemahan global.

Pada acara penganugerahan penghargaan yang bertema "Menyongsong Indonesia Bangkit 2020" tersebut, Sri Mulyani juga mengatakan bahwa dengan terus menjaga perekonomian Indonesia maka ia yakin bahwa Indonesia siap menyambut kebangkitan dan optimisme di tahun 2020 mendatang.

Sebagai informasi, acara ini merupakan ajang pemberian penghargaan serta apresiasi kinerja yang telah diraih para pelaku ekonomi dan dunia usaha selama tahun 2019. Penganugerahan penghargaan ini tidak hanya diberikan kepada korporasi dan badan usaha, melainkan juga bagi individu yang inspiratif didalam memimpin institusinya.

AYO BACA : Sri Mulyani Bakal Perketat Transfer Dana Desa

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar