Yamaha

Begini Rencana Liburan Akhir Tahun Ayu Ting Ting

  Kamis, 05 Desember 2019
Ayu Ting Ting. (Foto: Instagram @ayutingting92)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Jelang pergantian tahun 2019-2020, pedangdut Ayu Ting Ting kebanjiran tawaran manggung. Alhasil, penyanyi 27 tahun ini tidak bisa merayakan liburan tahun baru bareng keluarga.

Ayu Ting Ting mengakui, dirinya belum mempunyai rencana dan tujuan liburan tahun baru. Segudang kegiatan manggung membuat Ayu tak bisa merayakan pergantian tahun.

"Belum tahu nih liburan tahun baru kemana. Kalau bulan Desember ini alhamdulillah job-nya sudah lumayan, jadi bisa menutupi tahun baru," kata Ayu Ting Ting, ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/12/2019).

AYO BACA : Ayu Ting Ting Enggan Anaknya Jadi Artis

Ditambah lagi perayaan tahun baru berdekatan dengan ulang tahun putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak yang jatuh pada pada 28 Desember 2019. Pelantun "Suara Hati" ini akhirnya memutuskan untuk tetap berada di Jakarta.

"Karena Bilqis kebetulan juga ulang tahun jadi saya juga nggak bisa pergi jauh-jauh, nggak mau pergi jauh. Paling liburan di Jakarta aja udah," tutur Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting berencana merayakan pergantian tahun dan ulang tahun Bilqis di sebuah hotel di Jakarta. Hal itu sesuai dengan permintaan putrinya sendiri.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan   Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar