Yamaha

Reaksi Stephanie Poetri Raih Penghargaan di MAMA 2019

  Kamis, 05 Desember 2019   Dadi Haryadi
Stephanie Poetri. (Instagram @stephaniepoetri)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Penyanyi Stephanie Poetri mencurahkan isi hatinya usai memenangkan salah satu penghargaan Mnet Asian Music Awards ke-21 atau MAMA 2019 yang berlangsung di Nagoya Dome, Nagoya, Aichi Prefecture, Jepang pada Selasa (4/12/2019).

AYO BACA : Baekhyun EXO Nyanyikan

Dia menyabet kategori "Best News Asian Artist Indonesia" dalam acara yang dipandu aktor Park Bo-gum itu. Apa kata dia tentang kemenangan pertamanya itu di MAMA?

AYO BACA : I Love You 3000 II, Stephanie Poetri dan Jackson Wang Rajai Tangga Lagu China

"Penghargaan pertama dari MAMA ini hal tergila yang pernah kubayangkan. Aku ingat pernah streaming penghargaan ini dengan teman-temanku dari rumah waktu Sekolah Menengah Atas," tulis dia dalam laman Instagramya, Kamis (5/12/2019).

Sederet warganet yang mengetahui kemenangan putri salah satu diva Indonesia Titi DJ itu mengucapkan selamat, salah satunya dari rekan sesama penyanyi, Gamaliel. "dangg!. congratulations meni!," tulis Gamaliel dan mengakhiri komentarnya dengan simbol hati.

Selain Stephanie, penyanyi Andmesh Kamaleng juga menyabet penghargaan dalam ajang itu, yakni untuk kategori "Best Asian Artist Indonesia". Warganet juga turut mengucapkan selamat untuk pelantun "Cinta Luar Biasa" itu.

MAMA 2019 mencatatkan rekor grup idola K-Pop Bangtan Sonyeondan (BTS) yang memboyong sembilan penghargaan antara lain empat Daesang yakni kategori "Album of The Year", Worldwide Icon of The Year", "Song of The Year" dan "Artist of The Year".

AYO BACA : Stephanie Poetri Tampil di Festival Head In The Clouds Music & Arts

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar