Yamaha

Peserta Penjaringan Bupati Bandung Ingin Lanjutkan Visi-misi Dadang Naser

  Rabu, 04 Desember 2019   Mildan Abdalloh
Ilustrasi. (Ayobandung.com/Attia Dwi Pinasti)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM -- Sebanyak 10 orang menjadi peserta penjaringan bakal calon Bupati Bandung dari partai Golkar. Semua kandidat menyebut akan melanjutkan pembangunan yang dilakukan Dadang Naser dalam visi misinya.

"Siapapun (Balon Bupati dari Partai Golkar) akan melanjutkan Dadang Naser," ujar Deding Ishak, salah seorang peserta penjaringan, Rabu (4/12/2019),

AYO BACA : Kawal Pilkada 2020, Linmas Jabar Digembleng TNI

Menurutnya, pembangunan yang dilakukan oleh Dadang Naser sudah bagus dan menyentuh langsung kepada masyarakat.

"Dengan banyak prestasi yang telah ditoreh, jadi penerus Dadang Nasaer tidak mudah," ujarnya.

AYO BACA : Ini Syarat agar Calon dari Perseorangan Lolos Pilkada

Hal senada dikatakan oleh Dadang Supriatna, kandidat lainnya. Menurutnya siapapun yang akan menjadi calon bupati dari partai beringin, hanya tinggal meneruskan kerja Dadang Naser.

Meneruskan pembangunan dan visi misi yang telah dilakukan Dadang Naser menjadi sebuah keharusan bagi siapapun calon bupati Partai Golkar dalam Pilkada 2020.

"Pembangunan akan mandeg jika regenerasinya merubah struktur dan pembangunan yang ada," ujar Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi beberapa waktu lalu.

Oleh karena itu, Dedi mengatakan dirinya berharap siapapun yang dipilih nanti harus mempunyai kesinambungan dengan pembangunan yang telah dilakukan oleh Dadang Naser.

AYO BACA : Calon Bupati Independen Berpotensi Curang? Ini Alasannya

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar