Yamaha

SBY Unggah Foto Kenangan Saat Pertama Kali Bertemu Ibu Ani

  Rabu, 04 Desember 2019
SBY kenang pertemuan pertamanya dengan Ani Yudhoyono. (Instagram/@aniyudhoyono)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengunggah momen saat ia pertama kali bertemu dengan mendiang istrinya Ani Yudhoyono. SBY mengenang kepergian sang istri dengan membuka kembali momen-momen bersejarah dalam hidupnya.

Momen tersebut diunggah dalam akun Instagram milk Ani yang kini digunakan oleh SBY. Lewat akun @aniyudhoyono, SBY menggambarkan pertemuan pertamanya dengan Ani hingga tumbuh benih-benih cinta.

"Di Lembah Tidar inilah kasih sayang kami berdua mulai bersemi, menembus dimensi ruang dan waktu, mengarungi perjalanan yang panjang dan berliku, hingga takdir memisahkan kami 6 bulan yang lalu," kata SBY seperti dikutip Suara.com, Rabu (4/12/2019).

SBY juga mengunggah sebuah foto lawas yang diambil pada 1973. SBY yang masih menjadi taruna senior level 4 dipertemukan dengan Ani seorang mahasiswi kedokteran UKI Jakarta di kampus Akademi Militer Magelang.

AYO BACA : Kenang Mendiang Istri, SBY Akan Bangun Museum SBY-Ani

"1973, empat puluh enam tahun yang lalu, adalah tahun yang penuh kenangan. Saya dan Ani dipertemukan Tuhan di kampus Akademi Militer Magelang," ungkap SBY.

Dalam foto itu tampak SBY muda tampak gagah duduk di sebuah kursi. Di sampingnya ada Ani muda yang terlihat sangat cantik dan anggun.

Di akhir unggahannya, SBY mendoakan agar sang istri beristirahat dengan tenang. Ia berharap kenangan manis pertemuan pertama keduanya bisa dibawa dalam kehidupan Ani yang baru.

"Rest in peace, Memo. Bawalah kenangan manis ini dalam kehidupanmu yang baru," kata SBY.

AYO BACA : SBY Hidupkan Kembali Akun Instagram Ani Yudhoyono

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan   Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar