Yamaha

3 Wilayah Bekasi Kena Pemadaman Listrik Bergilir Hari Ini

  Rabu, 04 Desember 2019   Firda Puri Agustine
Logo PLN.

BEKASI, AYOBADUNG.COM -- PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) memberikan informasi terkait rencana pemadaman sementara di tiga wilayah Unit Layanan Pelanggan (ULP) Medan Satria, Bantar Gebang, dan Babelan, Rabu (4/12/2019).

Dari edaran yang diterima Ayobekasi.net, diketahui PLN akan melakukan pemeliharaan jaringan dan gardu  untuk menjaga dan meningkatkan kehandalan pasokan listrik, khususnya di area Bekasi.

“Sehubungan dengan kegiatan tersebut, demi menjaga keamanan dan keselamatan bersama, maka listrik di sekitar lokasi sementara tidak dapat digunakan,” tulis edaran itu seperti dilihat Rabu (4/12/2019).

Pemadaman listrik yang dijadwalkan berlangsung pukul 09.00 WIB hingga 11.00 WIB meliputi Jalan Ahmad Yani dan Jalan Rawa Panjang.

Kemudian, pukul 10.00 WIB sampai 13.00 WIB meliputi Jalan Sultan Agung, SD,SMP,SMA Tahta Syahjar, Jalan Kalibiru Timur, Kaliurang Kalibiru, SMP,SMA,SMK Patriot, Jalan Mawar 1-2, Kampung Rawa Pasung, Jalan Pemuda Kranji, STOK Kranji, Bank BCA Jalan Pemuda Kranji, Honda Kranji, dan sekitarnya.

Selanjutnya, pukul 10.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB, pemadaman listrik rencananya akan terjadi di Samudera Jaya dan sekitarnya, serta Buni Bakti dan sekitarnya.

“Kami mohon maaf dan pengertian atas ketidaknyamanannya,” sebutnya.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar