Yamaha

Jupe Jadi Starter, Ini Starting XI Persib vs Persela Lamongan

  Selasa, 03 Desember 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Skuat Persib Bandung. (Ayobandung.com/Kavin Faza)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM--Laga pekan ke 30 Liga 1 2019, diramaikan dengan duel kontra Persib Bandung va Persela Lamongan. Dalam laga yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (3/12/2019) malam, tim tuan rumah, Persib Bandung menurunkan 11 pemain terbaiknya.

Dalam laga kontra Laskar Joko Tingkir ini, pelatih Persib Bandung, Robert Alberts kembali akan diperkuat oleh bek andalannya, Achmad Jufriyanto. Sebelumnya pemain yang karib disapa Jupe itu absen dalam dua laga kontra Barito Putera dan Bali Unitex akibat cedera pada betis

Bukan hanya itu, Abdul Aziz dan Kevin van Kippersluis juga siap tampil sejak menit awal untuk mengobrak-abrik lini pertahanan Laskar Joko Tingkir. 

Di posisi penjaga gawang, I Made Wirawan kembali dipercaya unthk mengawal jala gawang skuat Maung Bandung. Kiper asal Bali itu bakal bekerja sama dengan empat bek tangguh, yakni Ardi Idrus, Jupe, Nick Kuipers, dan Supardi Nasir.

Menariknya, sang kapten tim Persib, Supardi kinil dipastikan akan kembali ke posisi aslinya di bek sayap kanan. Sedangkan posisi bek tengah kembali ditempati Jupe yang akan berduet dengan Kuipers.  

Di sektor tengah, Abdul Aziz dan Omid Nazari bakal bahu-membahu menjaga kedalaman lini tengah. Keduanya akan dibantu pula gelandang menyerang Persib, Kim Jeffrey Kurniawan.

Sementara itu, di sektor sayap, Febri Hariyadi dan Frets Butuan masih menjadi andalan pelatih skuat Pangeran Biru. Keduanya diharapkan bisa memberikan pelayanan terhadap Kevin van Kippersluis yang ditunjuk sebagai target man di laga malam ini.

Berikut susunan pemain Persib vs Persela Lamongan;

Persib Bandung:
I Made Wirawan, Achmad Jufriyanto, Ardi Idrus, Nick Kuipers, Supardi, Abdul Aziz, Omid Nazari, Febri Haryadi, Kim Jeffrey Kurniawan, Frets Butuan, dan Kevin van Kippersluis.

Cadangan:
Dhika Bayangkara, Henhen Herdiana, Erwin Ramdani, Esteban Vizcarra. Ghozali Siregar, Hariono, dan Zalnando.

Persela Lamongan:
Dwi Kuswanto, Arif Satria, Eky Taufik Febrianto, Zaenuri, Izmy Hatuwe, Kei Hirose, Malik Risaldi, Rafael Oliveira, Birrul Walidain, Alex Goncalves, dan Delfin Rumbino.

Cadangan:
M. Rio Agata, Demerson Costa, Febri Sistianto, Lucky Wahyu, Riyanto Abiyoso, Sugeng Efendi, Hambali Tolib.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar