Yamaha

Gelar Kompetisi Stand up Comedy, Kemen PUPR: Membuat Wajah Mengkerut Jadi Rileks

  Senin, 02 Desember 2019   Dhika Alam Noor
Kompetisi stand up comedy di Kementerian Perumahaan Umum dan Pekerjaan Umum (PUPR). (istimewa)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Sebanyak 20 komika dari Jabodetabek mengikuti ajang kompetisi stand up comedy di gedung Kementerian Perumahaan Umum dan Pekerjaan Umum (PUPR), Jakarta, Senin (2/12/2019).

Sekretaris Jenderal Kementerian PUPR Anita Firmanti menyebut, bahwa acara seperti ini penting. Di tengah setumpuk pekerjaan yang dilakukan para pegawainya.

"Saya khawatir yang tidak hadir kebanyakan tugas. Terus merasa tidak penting menyeimbangkan hidupnya," ucapnya yang disambut meriah tepuk tangan penonton di Gedung PUPR, Jakarta, Senin (2/12/2019).

Banyaknya pekerjaan yang harus dilakukannya, seperti infrastruktur yang menjadi salah satu fokus pembangunan pemerintah saat ini. Mengingat Kemen PUPR ditugasi untuk melakukan hal tersebut. 

Hadirnya acara ini dianggapnya bisa mengobati rasa lelah seusai seharian bekerja. Karena dapat tertawa dengan lepas. 

"Jadi saya kira perlu sekali orang PUPR menyeimbangkan hidupnya. Dengan hal hal lain selain urusan tugas. Tapi memang Kemen PUPR mempunya moto bekerja keras, bergerak cepat dan bertindak tepat," jelasnya. 

Mudah-mudahan yang tampil bisa memperoleh, bisa menjadi corong dari Kementerian PUPR untuk bisa menyampaikan kepada masyarakat tentang pembangunan infrastruktur.

"Mestinya acara ini merilis wajah wajah mengkerut memikirkan pekerjaan. Menjadi rileks dengan tertawa," ungkapnya. 

Lebih lanjut, ia meminta kepada seluruh komika yang tampil untuk berkompetisi secara fair dengan hati yang gembira. "Apa yang kita lakukan semoga bermanfaat untuk seluruh rakyat Indonesia," tuturnya. 

Adapun hadiah untuk juara satu yaitu sebesar Rp20 juta, sementara juara dua mendapat Rp10 juta dan juara ketiga membawa pulang Rp5 juta. Tema kompetisi ini adalah mati ketawa ala PUPR.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar