Yamaha

Persib Tanpa Ezechiel, Ini Respons Pelatih Persela

  Senin, 02 Desember 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Persela Lamongan, Nil Maizar dalam jumpa pers jelang laga, di Graha Persib, Senin (2/12/2019). (ayobandung.com/Eneng Reni)

CICENDO, AYOBANDUNG.COM--Persib Bandung dipastikan tak diperkuat striker asing andalannya, Ezechiel Ndouassel saat menghadapi Persela Lamongan. Dalam laga pekan ke-30 Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (3/12/2019) itu, Ezechiel terpaksa absen lantaran mendapatkan kartu merah saat menghadapi Bali United.

AYO BACA : Robert Alberts Pastikan Persib Siap Hadapi Persela

Menanggapi absennya bomber andalan tim lawan, pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar menilai, Persib akan tetap menjadi tim yang luar biasa meski tanpa striker asal Chad itu. Apalagi, Nil juga mengakui, kualitas dari para pemain Persib tidak jauh berbeda.

AYO BACA : Jelang Kontra Persib, Nil Maizar Sebut Pemain Persela Sangat Militan

"Ada orang kemarin yang bilang begitu, tapi saya yakin beda ya, Persib ini tim yang luar biasa. Siapapun yang main tetap sama, jadi kekuatan dia. Entah pemain inti atau cadangan itu, (kualitasnya) tidak terlalu jauh. Jadi kita tidak terlalu pikirkan itu, yang penting buat kita Persela bisa cetak angka," ungkap Nil dalam jumpa pers jelang laga, di Graha Persib, Senin (2/12/2019).

Meski begitu, Persela Lamongan pun tengah dalam motivasi tinggi jelang laga kontra Persib Bandung. Maklum, Laskar Joko tingkir berhasil mengantongi dua kemenangan dalam dua laga terakhir.

Catatan positif ini pun menjadi modal berharga bagi Laskar Joko Tingkir. Karenanya, Nil menegaskan, tren positif itu menjadi motivasi anak asuhnya untuk mengantongi kemenangan di kandang Persib.

"Ya kalau buat kita, tentu ini kita harus yakin ini tren positif harus kita jalani. Tapi mungkin Persib juga ingin menunjukkan ke suporternya ingin mengantongi kemenangan di kandang. Jadi ini akan menjadi pertandingan menarik. Kita lihat besok siapa yang taktiknya jalan, siapa yang enggak," ujar Nil.

AYO BACA : Pelatih Persib Ungkap Semua Tim Sedang "Ngamuk"

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar