Yamaha

Jelang Kontra Persib, Nil Maizar Sebut Pemain Persela Sangat Militan

  Senin, 02 Desember 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Persela Lamongan Nil Maizar. (Ayobandung.com/Eneng Reni)

CICENDO, AYOBANDUNG.COM -- Persela Lamongan dalam motivasi tinggi jelang laga kontra Persib Bandung pekan ke-30 Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (3/12/2019).

Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu mengantongi 2 kemenangan dalam 2 laga terakhir. Hal ini pun menjadi modal berharga bagi Laskar Joko Tingkir untuk menantang Maung Bandung di kandangnya.

AYO BACA : Robert Alberts Pastikan Persib Siap Hadapi Persela

Pelatih Persela Lamongan Nil Maizar mengatakan, tim asuhannya dalam kondisi full tim saat bertandang ke markas Maung Bandung. Kondisi ini berbalik dengan apa yang dialami Persib.

Skuat Maung Bandung diketahui harus kehilangan 2 pemainnya, Ezechiel Ndouassel akibat kartu merah dan Dedi Kusnandar akibat akumulasi kartu kuning.

AYO BACA : Jelang Persib vs Persela, Jupe Pulih Dado Cedera

"Kondisi pemain kami seluruhnya tidak ada yang terkena kartu kuning, tidak ada yang akumulasi. Mudah-mudahan besok kita menghadapi Persib, Persela Lamongan bisa menampilkan kekuatan dan permainan yang maksimal sehingga kita bisa mendapatkan poin," ungkap Nil ungkap dalam jumpa pera jelang laga, Graha Persib, Senin (2/12/2019).

Selain itu, Nil mengatakan, Persela tengah mengejar poin penuh demi menjauh dari zona degradasi.

Namun, disinggung kekuatan Persib, Nil ogah menilai jauh. Nil hanya mengakui, skuat Pangeran Biru merupakan tim bagus.

"Saya gak mau terlalu mendikte, tapi secara umum artinya kekuatan dalam tiga pertandingan terakhir, yang pasti ini adalah tim bagus, baik pemain asing dan lokal sangat bagus. Motivasi pemain tetap, kita tetap optimis walau tipis (atas zona degradasi) tapi tetap semangat lawan Persib. kita berjuang, kita militan. Militansi kita lebih tinggi daripada dipikirkan orang-orang, kalau hasil kita serahkan pada Tuhan," ujarnya.

AYO BACA : Kalah di Leg 1 Semifinal, Arema Putri Pastikan Balas Persib Putri di Kandang

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar