Yamaha

Diseruduk Kijang, Pemotor Tanpa Identitas Terjun ke Jurang Hingga Tewas

  Minggu, 01 Desember 2019   Muhammad Ikhsan
Kecelakaan di Cipanas. (ayobandung.com/M. Ikhsan)

CIANJUR, AYOBANDUNG.COM--Pengendara motor bebek Honda Nopol E 5622 HO tanpa identitas terjung ke jurang hingga tewas setelah ditabrak dari belakang oleh mobil Kijang Inova hitam D 1692 VH, di jembatan Cikundul Desa Ciloto Kecamatan Cipanas Kabupaten Cianjur, Minggu ( 1/13/2019).

Berdasarkan informasi di tempat kejadian, kejadian Minggu pagi di kawasan wisata Cipanas berawal saat mobil Kijang yang dikemudikan Yoga (20) dari arah Puncak menuju Cianjur sesaat akan melintasi jembatan Cikundul tiba-tiba oleng ke kanan.

Tanpa bisa dihindari mobil Kijang menabrak pengendara sepeda motor yang sedang melintas hingga terjatuh ke jurang jembatan sedalam 50 meter.

Seorang saksi, Asep (34) warga Deda Ciwalen Kecamatan Warungkondang kebetulan berpapasan dengan mobil Kijang terlihat oleng hingga menabrak motor.

"Saya tidak tahu pas nabrak motor, karena berpapasan saja, namun udah lihat seperti oleng saat akan melintas jembatan," katanya.

Petugas Lantas Polsek Pacet dibantu warga sekitar melakukan pencarian korban yang jatuh ke jurang hingga berhasil ditemukan dengan kondisi sudah tewas. Namun, saat diperiksa tidak ditemukan kartu identitas, termasuk surat kendaraan motor.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar