Yamaha

Operasi Prostitusi Online Diintensifkan Satpol PP Purwakarta

  Sabtu, 30 November 2019   Dede Nurhasanudin
Ilustrasi Pekerja Seks Komersial (PSK). (Ayobandung.com)

PURWAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Satpol PP Kabupaten Purwakarta berkomitmen membongkar praktik prostitusi online dengan intensif melakukan operasi.

AYO BACA : Prostitusi Bandung: Bisnis Esek-esek Mulai Rp150 Ribuan

Salah satu upaya yang dilakukan adalah berkoordinasi dengan unsur muspika hingga tingkat desa. Mereka akan menyisir lokasi atau tempat yang dianggap sering digunakan praktik prostitusi.

AYO BACA : Prostitusi Bandung: Kisah PSK Online yang Bercita-cita Membuat Buku Biografi

"Kita akan melakukan patroli sebagai cipta kondisi menjaga ketertiban umum dari kenakalan remaja," ungkap Kepala Satpol PP Kabupaten Purwakarta Aula Pamungkas, Sabtu (30/1/2019).

Aula mengaku kesulitan membongkar praktik ini karena transaksi prostitusi melalui teknologi. Meski begitu, pihaknya berkomitmen mengintensifkan operasi sebagai upaya meminimalisasi menjamurnya prostitusi di Kabupaten Purwakarta.

Apalagi menjelang perayaan tahun baru miras dan prostitusi daring dinilai akan semakin marak. Operasi ini dalam rangka menegakkan Perda Nomor 13 Tahun 2007 tentang Larangan Pelacuran dan Miras.

"Kemarin kita operasi di sekitaran perkotaan, tapi sejauh ini belum ada yang tertangkap tangan. Menjelang tahun baru operasi akan kita intensifkan lagi," ujar dia.

AYO BACA : Prostitusi Bandung: Tuan-tuan Kesepian dan Pergundikan di Kota Kembang

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar