Yamaha

Prabowo Berhalangan Hadir di Reuni 212

  Jumat, 29 November 2019   Dhika Alam Noor
Prabowo. (Antara)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Sejumlah pejabat publik dikabarkan akan menghadiri reuni akbar 212. Namun Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dipastikan tak akan menghadiri perhelatan acara tersebut. Pasalnya akan bertolak ke luar negeri. 

"Saya pastikan, pak Prabowo tidak akan hadir karena tanggal 2 Desember beliau sedang ada di Turki," ujar Sekretaris Steering Committee (SC) Reuni Akbar 212, Slamet Maarif di kawasan Kramat Raya, Jakarta Pusat, Jumat (29/11/2019).

Berdasar informasi yang diterima Panitia Maulid Agung dan Reuni Mujahid 212, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto akan berdinas ke luar negeri. "Informasi yang kita terima memang beliau ada di Turki tanggal itu, dari orang dekatnya beliau," tutur Maarif. 

AYO BACA : Soal Pencekalan Rizieq Shihab, Prabowo: Saya Belum Dengar

Pihak panitia, kata Maarif telah memberikan mengundang kepada Prabowo. Namun Danjen Kopassus itu berhalangan untuk hadir. "Kita memang tidak mengundang secara khusus, tapi kita dapat informasi salam dari pak Prabowo beliau ada di Turki," ujarnya. 

Mengingat Persaudaraan Alumni 212 pernah memiliki kedekatan secara emosional dengan Prabowo. "Bagaimana pun kan kita pernah berjuang bersama, silaturahim tetap kita sambung, diundang tidak diundang, tidak bisa hadir," ucapnya. 

Dalam persiapan melaksanakan acara ini. Pantinia telah melakukan koordinasi dengan berbagai pihak. Termasuk dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Polda Metro Jaya, dan Mabes Polri. 

Kegiatan ini akan berlangsung di kawasan Monumen Nasional, Senin (2/12/2019). Diawali dengan salat tahajud dan salat subuh berjamaah.

AYO BACA : Reuni 212, FPI Mau Jemput Habib Rizieq di Arab

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar