Yamaha

Hotel Aston Tropicana Bandung Meriahkan Tahun Baru dengan Suasana Timur Tengah

  Jumat, 29 November 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Hotel Aston Tropicana Bandung.

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM --  Desember selalu identik dengan waktu berlibur bersama keluarga maupun rekan. Perayaan malam pergantian tahun pun selalu menjadi saat yang ditunggu-tunggu.

Perayaan malam pergantian tahun memang merupakan momentum yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama orang-orang tersayang di tempat yang istimewa dengan berbagai acara yang menarik. 

Marcomm Manager Hotel Aston Tropicana Bandung, Fanny Karmarani menyampaikan,  untuk merayakan suasana liburan akhir tahun di kota Bandung, Hotel Aston Tropicana mengadakan berbagai acara dengan penawaran menarik. 

Di penghujung 2019 ini, hotel yang berlokasi di jalan Cihampelas itu menyajikan suasana malam perayaan tahun baru yang berbeda. Kali ini, hotel Aston Tropicana Bandung menggelar acara dengan tema yang cukup unik yaitu Arabian Nights–A New Year’s Eve Celebration.

Whats-App-Image-2019-11-18-at-16-16-05

Arabian Nights–A New Year’s Eve Celebration di Hotel Aston Tropicana Bandung.

"Pada acara yang diadakan di Royal Palm Ballroom ini, para pengunjung akan diajak untuk merayakan kemeriahan akhir tahun dalam suasana khas Arab sambil menikmati sajian makan malam istimewa," ungkap Fanny melalui keterangan resmi yang diterima Ayobandung.com, Jumat (29/11/2019).

Bukan hanya itu, Fanny juga menyampaikan para pengunjung dan tamu akan disajikan beragam food stall makanan bercita rasa Arab. Tak perlu risau untuk harga masih cukup terjangkau, yaitu mulai dari Rp. 350.000 net/orang.

AYO BACA : Bandung Great Sale, Aston Tropicana dan Fave Premier Cihampelas Beri Diskon 50%

food-arabian

Jamuan makanan khas Timur Tengah. (Dok. Hotel Aston Tropicana Bandung)

Selain itu, Fanny juga mengatakan, untuk menambah kesan yang tak terlupakan, pada malam pergantian tahun para tamu dan pengunjung juga akan dihibur oleh penampilan Belly Dance dari para penari cantik. Ada juga Live Band yang akan membawakan lagu-lagu Top 40 dari semua genre musik. 

"Untuk lebih memberikan kesan pengalaman suasana timur tengah, para tamu juga akan disuguhi beragam aktivitas menarik seperti Henna Art dan Tarot Reader," katanya.

Tidak hanya itu saja, Fanny juga memastikan, selama acara ini terdapat photobooth untuk mengabadikan malam dan juga doorprize yang berupa voucher untuk menginap di beberapa hotel yang tergabung dalam Archipelago Indonesia dan hadiah menarik lainnya.

Selain perayaan tahun baru di Royal Palm Ballroom, Aston Tropicana Hotel Bandung juga menawarkan paket makan malam buffet special di Lemongrass Restaurant.

Cita rasa yang ditawarkan pun sama uniknya yaitu makanan khas Arab. Paket makan malam buffet ini dibandrol dengan harga cukup terjangkau mulai dari Rp. 200.000 net per orang.

Paket menginap dengan harga menarik juga ditawarkan bagi yang hendak menghabiskan liburan panjang di Hotel Aston Tropicana Bandung. Dengan harga mulai dari Rp.1.468.000 net per kamar per malam. 

"Selain itu, para pengunjung juga bisa merayakan malam tahun baru sambil menginap di Hotel Aston Tropicana dan sudah termasuk akses ke acara Arabian Nights – A New Year’s Eve Celebration untuk 2 orang," ujarnya. 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar