Yamaha

Daftar Wilayah yang Kena Pemadaman Listrik di Bekasi Hari Ini

  Kamis, 28 November 2019   Firda Puri Agustine
Ilustrasi pemadaman listrik. (ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso)

BEKASI KOTA, AYOBANDUNG.COM – PT Perusahaan Listrik Negara akan melakukan pemadaman listrik sementara di beberapa wilayah Unit Layanan Pelanggan (ULP) Bekasi Kota dan Bantar Gebang, Kamis (28/11/2019).

Dari edaran yang diterima Ayobekasi.net (Ayo Media Network), PLN akan melakukan pemeliharaan jaringan dan gardu  untuk menjaga dan meningkatkan kehandalan pasokan listrik, khususnya di area Bekasi.

AYO BACA : Kuliner Bandung: Cilok Mochilok, Bikin Ketagihan

“Sehubungan dengan kegiatan tersebut, demi menjaga keamanan dan keselamatan bersama, maka listrik di sekitar lokasi sementara tidak dapat digunakan,” tulis edaran itu seperti dilihat Kamis (28/11/2019).

Pemadaman listrik yang dijadwalkan berlangsung pukul 09.00 WIB hingga 10.30 WIB meliputi Jalan KH Noer Ali Raya, Café Kopi, Kampung Kayuringin, Kampung Letnan Arsyad, Kampung Betik, Perum Bumi Satria Kencana mencakup Jalan Intan Raya, Jalan Intan 1-5, Jalan Satria Raya, Jalan Tembaga, dan sekitarnya.

AYO BACA : Kuliner Bandung: 5 Tempat Makan Eskrim Enak di Bandung

Selanjutnya, pukul 10.30 WIB–12.00 WIB meliputi Puri Cendana dari Jalan Cendana 1-8, Masjid Al Azhar, Jalan Cempaka Raya, Sekolah Al Azhar, Kampung Pulo Gede, Kayuringin, Jalan Gaharu 1-8, Jalan Cendana Dalam 14, Jalan Cendana 12-14, Ruko Patriot Center, Jalan Patriot Raya, Jalan Panjang, Pasar Kranji, dan sekitarnya.

Kemudian pukul 13.00 hingga 14.00 WIB, giliran pemadaman di Kampung Dua Ratus, Jalan Sersan Marjuki, Jalan Kemakmuran Raya, Radio Elgangga, Ruko Bekasi Mas, Jalan Marga Jaya, Ruko Percetakan, Jalan Sersan Idris, Jalan Ir H Juanda, dan sekitarnya.

Terakhir, pukul 13.00 WIB sampai 15.00 WIB terjadi pemeliharaan jaringan di Gardu SCTN, GMA, EXAI, BNCI, PBG, dan KHA yang berdampak pemadaman di Jalan Pangkalan II, Jalan Swadaya II, Jalan Tengah, Jalan Rawa Azan, dan PT Khita Kharisma.

 “Kami mohon maaf dan pengertian atas ketidaknyamanannya,” sebutnya.

AYO BACA : Lembang Punya Obyek Wisata Baru, The Great Asia Afrika

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar