Yamaha

Bali United Siapkan Segudang Taktik Lawan Persib

  Rabu, 27 November 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra. (Ayobandung.com/Eneng Reni Nuraisyah Jamil)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Bali United akan menjamu Persib Bandung di pertandingan pekan ke-29 Liga 1 2019, Kamis (28/11/2019). Pelatih Bali United, Stefano Cugurra memastikan, tim asuhnya sudah siap untuk meladeni skuat Maung Bandung.

"Persiapan, saya pikir kita sudah latihan taktikal, teknikal, semua pemain juga sudah tunggu pertandingan besok," ujar Stefano Cugurra dalam jumpa pers jelang laga, Rabu (27/11/2019).

Terlebih, Stefano Cugurra mengatakan, laga yang bakal digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, itu sudah dinantikan para suporter Bali United. Karenanya, Serdadu Tridatu amat mengharapkan dukungan penuh suporter di laga kontra Maung Bandung nanti.

"Yang bagus kita bisa balik ke Bali, kita sudah empat kali main di luar. Tentu sangat bagus kita bisa main di Bali lagi. Saya pikir besok akan banyak support di stadion dari suporter Bali United untuk nikmati pertandingan ini. Suporter Bali United pasti kasih terbaik buat besok," lanjutnya.

AYO BACA : Pelatih Bali United Belum Pastikan Spaso Bermain

Bukan hanya itu, pelatih yang karib disapa Teco itu juga mengatakan, tim asuhannya akan bekerja keras dan konsisten sepanjang laga. Maklum, Bali United belum lama ini mengalami dua kali kekalahan dalam lawatan tandangnya. Karenanya, Teco memastikan ingin membuat Bali United nyaman di puncak klasemen sementara setelah menumbangkan Persib.

"Ya di situasi dalam liga ya sama, kadang menang, atau kalah, seri. Dua pertandingan terakhir kita kalah lawan Semarang dan PSM Makassar. Tapi seperti yang saya bilang, kita balik ke kandang kita kita harus kerja keras dan konsisten main di rumah. Tahun ini kita sangat konsisten, mudah-mudahan besok bisa menang lagi," lanjutnya.

Karenanya, disinggung mengenai startegi yang bakal diterapkan untuk menghadapi Persib, Teco menyebut sudah menyiapkannya. Apalagi strategi ini bakal digunakan untuk mengakhiri paceklik kemenangan di lima laga terakhir dan mengukuhkan posisi sebagai pemuncak klasemen sementara.

"Ya pasti setiap pertandingan harus kita lihat yang bagus dari lawan atau yang kurang dari lawan. Buat kita bisa bikin taktik yang bagus untuk lawan Persib Bandung," ujarnya.

AYO BACA : Persib Ingin Perpanjang Tren Buruk Bali United

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar