Yamaha

Pelatih Bali United Belum Pastikan Spaso Bermain

  Rabu, 27 November 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Ilija Spasojevic (Spaso). (istimewa)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Pelatih Bali United, Stefano Cugurra mengakui belum bisa memberikan garansi untuk striker Bali United, Ilija Spasojevic turun tampil saat menghadapi Persib Bandung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (28/11/2019). 

AYO BACA : Persib Ingin Perpanjang Tren Buruk Bali United

Belum lama ini, pemain naturalisasi tersebut baru saja ditinggal istri tercintanya untuk selama-lamanya. Meski mengalami situasi pahit, Spaso rupanya sudah kembali berlatih bersama tim.

AYO BACA : Misi Persib Jelang Laga Kontra Bali United

"Ya dia sekarang sudah mulai latihan. Saya pikir buat dia sendiri dan hidup dia sendiri sangat bagus karena bisa kembali kerja. Saya pikir waktu dia kerja dan di dalam tim seperti pemain dan pelatih bisa membantu dia untuk (bangkit) dari moment yang kurang bagus dalam hidupnya. Ini situasi yang harus dilewati termasuk untuk Spaso," ungkap Stefano Cugurra dalam jumpa pers jelanh laga, Rabu (27/11/2019).

Meski begitu, pelatih yang karib disapa Teco itu mengatakan, masih akan melihat kondisi dari strikernya tersebut. Pasalnya, Teco memaklumi, jika anak asuhnya itu masih dalam situasi berkabung untuk melawati masa-masa sulit dalam hidupnya. 

"Kita masih punya latihan terakhir hari ini. Saya perlu bicara dengan pemain dulu, saya pikir kita tidak boleh paksa pemain. Apalagi kita punya komunikasi bagus, dia juga kondisinya bagus dan siap bantu tim. Dia juga pemain inti tapi kita harus mengerti dia, masalah bukan ada di dalam lapangan tapi ada di diri dia," ujar Teco.

AYO BACA : Kontra Bali United, Nick Kuipers Nantikan Pertemuan dengan 'Musuh' Lamanya

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar