Yamaha

Ini Bocoran Keunggulan Samsung Galaxy S11

  Selasa, 26 November 2019
Bocoran Samsung Galaxy S11 oleh OnLeaks.

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Samsung Galaxy S11 dikabarkan memiliki laser autofokus, yang mana hal ini menjadi keunggulan ponsel tersebut untuk bersaing di pasar dunia.

Seperti diketahui, perusahaan asal Korea Selatan ini tidak pernah berhenti mengembangkan smartphone baru mereka. Termasuk lini smartphone flagship.

Dan paling baru, diketahui kalau smartphone flagship mereka nanti adalah Samsung Galaxy S11 yang akan dilengkapi banyak kamera.

Smartphone baru Samsung ini nanti akan hadir dalam beberapa varian seperti. Setidaknya akan tiga varian Samsung Galaxy S11.

Masing-masing varian smartphone flagship ini, akan dilengkapi jumlah kamera yang berbeda. Misalnya Samsung Galaxy S11 Plus akan lebih banyak dari S11e.

Meski begitu, ketiga smartphone baru Samsung ini akan dilengkapi fitur laser autofokus. Yaitu fitur untuk membantu kamera mendapatkan fokus.

Fitur ini memanfaatkan laser sebagai pemandu dalam mencari fokus. Selain lebih akurat, laser autofokus juga bisa bekerja dengan cepat.

Diwartakan GSM Arena, bocoran laser autofokus di modul kamera Samsung Galaxy S11 ini ditemukan oleh leaker ternama, Ice Universe.

Laser autofokus pada smartphone flagship ini terletak pada pojikan bawah modul kameranya. Di sana ada lingkaran kecil yang mirip dengan kamera.

Selama ini Samsung memakai Dual Pixel AF sebagai teknologi autofokus mereka. Sistem yang sudah teruji akurat dan cepat.

Penggantian ini dikarenakan Samsung ingin memakai sensor kamera 108 MP. Yang disayangkan sensor ISOCELL Bright HMX ini tidak memiliki Dual Pixel AF.

Karena itu, diduga Samsung Galaxy S11 Plus dan varian lainnya memanfaatkan laser autofokus sebagai pengganti Dual Pixel AF.

Namun harus diingat, kabar ini masih rumor belaka dari data yang didapatkan leaker. Kita tunggu saja kabar resmi smartphone baru Samsung Galaxy S11 ini nanti.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan   Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar