Yamaha

Hilang Kontrol, Honda CRV Tabrak 2 Mobil dan 4 Motor di Cisaranten Wetan

  Senin, 25 November 2019   Faqih Rohman Syafei
CRV (ayobandung.com/Faqih)

UJUNG BERUNG, AYOBANDUNG.COMĀ -- Diduga hilang kontrol saat berkendara, sebuah mobil Honda CRV silver menabrak dua mobil dan empat motor di Jalan Golf Raya RT02/RW01, Kelurahan Cisaranten Wetan, Kecamatan Cinambo, Kota Bandung, Senin (25/11/2019).

"Insiden kecelakaan tadi melibatkan tiga mobil dan empat motor, satu gerobak, serta satu rumah," ujar Danru Laka Kasubnit Timur Polrestabes Bandung, Bripka Dani saat ditemui Ayobandung.com, Senin (25/11/2019).

Dani menjelaskan insiden tersebut terjadi sekitar pukul 11.30 WIB. Awalnya, mobil yang dikendarai A (18) warga Arcamanik melaju kencang dari arah Jalan A. H. Nasution menuju Jalan Cinambo.

Diduga panik dan kurang konsentrasi, tepat di Jalan Golf Raya, A menabrak sebuah mobil merah dan kendaraan lainnya. Hingga akhirnya terhenti setelah menabrak pagar beton milik rumah warga sekitar.

"Jadi panik dan takut padahal punya SIM, tapi karena biasa tidak bawa mobil, dan tanpa sepengetahuan orang tuanya. Pas kejadian, A pertama mobil, terus motor, mobil, motor, motor ke gerobak lotek, dan berhenti menabrak pagar rumah warga," katanya.

Dia menyebutkan akibat insiden tersebut, satu orang pengendara motor dan dua orang anak penumpang mobil merah mengalami luka-luka. Korban kemudian dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis.

"Korban motor satu udah pulang, dua anak kecil di mobil Suzuki Karimun tapi tidak apa-apa dan udah diobati dan dijahit saja," tutur Dani.

Dani menerangkan keluar pelaku sudah berkomunikasi dengan para korban, dan sudah diselesaikan secara kekeluargaan. Namun untuk proses hukum pelaku, masih terus berjalan.

"Pelaku masih dalam pemeriksaan. Beberapa korban sudah menerima dan sudah pulang dan mendapat ganti rugi, mulai dari estimasi rumah sakit dan bengkel. Proses hukum tetap berjalan, kalau ganti rugi itu di luar konteks kami," ucapnya.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar