Yamaha

Hilang Kendali Saat Ngebut, Mobil Tabrak Gerobak Batagor di Cinambo

  Senin, 25 November 2019   Faqih Rohman Syafei
Lokasi kecelakaan lalu lintas di Jalan Golf Raya, Kelurahan Cisarantan Wetan, Kecamatan Arcamanik. (Ayobandung.com/Faqih Rohman Syafei)

CINAMBO, AYOBANDUNG.COM -- Diduga hilang kendali saat sedang melaju kencang, sebuah mobil menabrak gerobak batagor di Jalan Golf Raya RT02/RW01, Kelurahan Cisarantan Wetan, Kecamatan Cinambo, Kota Bandung, Senin (25/11/2019). Insiden tersebut terjadi sekitar pukul 11.30 WIB.

Saksi mata sekaligus korban, Yani (50) mengatakan insiden bermula ketika mobil berwarna silver itu melaju dari arah Jalan Golf Raya menuju Jalan Cinambo. Sesampainya di lokasi, mobil tersebut tak hanya menabrak gerobak miliknya, tetapi juga menabrak sebuah mobil berwarna merah.

AYO BACA : Sedan Mewah Seruduk Pengemudi Motor di Jalan Tamblong

"Mobilnya ngebut terus nabrak gerobak (batagor) sata, lalu di arah berlawanan ada mobil merah lalu di tabrak juga, kemudian nabrak pagar rumah juga," ujarnya saat ditemui Ayobandung.com di lokasi, Senin (25/11/2019).

Dia menjelaskan, akibat insiden tersebut sejumlah penumpang mobil merah mengalami luka-luka. Bahkan, seorang penumpang yang masih anak-anak terpaksa dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis.

AYO BACA : Kecelakaan Maut Tol Cipali, Sopir Bus Sinar Jaya Ditetapkan Tersangka

"Yang mobil merah di tabrak sampai muter mobilnya. Terus ada penumpangnya yang luka. Sekarang mah katanya tadi udah di bawa ke rumah sakit," katanya.

Yani mengaku berdasarkan informasi yang diterimanya, sebelumnya mobil silver menabrak gerobak juga di depan Mesjid Al-Barru Jalan Golf Raya. Diduga karena panik, sang sopir mencoba melarikan diri namun kembali mengalami kecelakaan.

"Setelah nabrak di sini, sopirnya langsung diamankan oleh warga terus diserahkan ke polisi yang datang ke sini. Sekarang mobil dan sopirnya sudah di kantor polisi," ungkapnya.

Akibat kecelakaan tersebut, Jalan Golf Raya mengalami kepadatan karena banyaknya warga yang ingin melihat insiden ini. Beruntung polisi dengan cepat dapat kembali mengatur lalu lintas.

AYO BACA : 7 Titik Rawan Kecelakaan di Jabar Sudah Dipasangi Roller Barrier

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar