Yamaha

Persib Imbang Kontra Barito, Supardi: Hasil yang Tak Diharapkan

  Minggu, 24 November 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir Bujang. (Ayobandung.com/Eneng Reni Nuraisyah Jamil)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM -- Persib Bandung harus rela ditahan imbang dengan skor 0-0 oleh Barito Putera dalam laga pekan ke-28 Liga 1 2019. Sedianya, skuat Maung Bandung unggul dalam urusan ball position di sepanjang laga. Hanya saya, tim asuhan Robert Alberts itu kesulitan untuk memaksimalkan penyelesaian akhir.

AYO BACA : Ezechiel Absen, Ini Starting XI Persib vs Barito Putera

Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir mengakui, imbang kontra Laskar Antasari memang bukan hasil yang diharapkan timnya. Meski begitu kapten bernomor punggung 22 itu tetap mensyukuri satu poin yang dikantongi Maung Bandung. Dia juga tetap mengapresiasi kerja keras seluruh tim.

AYO BACA : Persib vs Barito, Masih Sama Kuat di Babak Pertama

"Hasil yang tidak kita harapkan tentunya. Tapi kita harus bersyukur untuk satu poin hari ini. Pemain sudah mengerahkan semua tenaganya," ungkap Supardi dalam konferensi pers usai laga di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (24/11/2019) petang.

Bukan hanya itu, kapten yang karib disapa Bang Pardi itu pun mengucapkan terima kasih atas dukungan penuh dari puluhan ribu bobotoh. Pasalnya, pemain ke-12 Persib itu tetap memberikan dukungan bagi Maung Bandung meski laga berakhir dengan hasil imbang.

Karenanya, demi mengobati hasil imbang di laga kali ini, Supardi berharap skuat Pangeran Biru bisa meraih kemenangan di laga mendatang kontra Bali United.

"Terima kasih bobotoh karena pada datang dan men-support kita. Saya berharap pertandingan selanjutnya kita bisa mengganti poin yang hilang hari ini, Insyaallah," ujarnya.

AYO BACA : Persib vs Barito Berakhir Tanpa Gol

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar