Yamaha

HUT ke-10, Angry Birds Luncurkan Mesin Pelampiasan Emosi

  Minggu, 24 November 2019   Suara.com
Angry Birds. (angrybirds.com)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Menyambut hari ulang tahun Angry Birds yang kesepuluh, Rovio sebagai pembuat dan pengembang karakter tersebut memiliki cara unik untuk merayakannya.

Pengembang asal Finlandia itu membuat sebuah alat yang dapat digunakan untuk melampiaskan emosi orang yang menggunakan mesin tersebut.

Dilansir dari dari IBTimes pada Minggu (24/11/2019), mesin unik ini diberi nama venting machine, yang merupakan 'plesetan' dari vending machine.

Secara harfiah, venting berarti sebagai luapan ekspresi atau emosi.

Membawa tagline 'Bring the Anger', Rovio mengajak pengguna mesin untuk meluapkan kekesalan dan emosinya dengan cara menyenangkan.

Pasalnya, setelah melakukan hal tersebut, mereka bisa memperoleh hadiah.

AYO BACA : Game Angry Birds Versi AR Siap Hadir di iOS

Untuk mengembangkan mesin ini, Rovio berkolaborasi dengan Drogo 5 untuk membuat mesin berbentuk boks yang didominasi warna merah ini.

Pemilihan warna merah tentu agar melekat dengan salah satu karakter burung di Angry Birds.

Dengan mesin ini, pengguna dapat memukul, berteriak, hingga mengguncang-guncang mesin untuk mengekspresikan kemarahannya sepuas mungkin.

Oleh karena itu, Rovio mengklaim bahwa mesin ini tidak mudah rusak dan akan stabil meski digoyang-goyang. Tapi perlu dicatat, hanya orang dewasa saja yang diberikan izin untuk menggunakan Venting Machine.

Secara teknis, mesin ini memiliki sejumlah kamera untuk merekam aksi penggunanya, lengkap dengan mikrofon yang bisa dipakai untuk merekam teriakan.

Sayangnya, untuk saat ini Rovio hanya memasang mesin tersebut di Times Square, New York, Amerika Serikat, dan belum ada rencana pindah ke wilayah lain.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar