Yamaha

Disindir Bergaji Besar, Stafsus Presiden: Saya Punya Company Sendiri

  Minggu, 24 November 2019
Foto kolase Staf khusus Presiden Joko Widodo yang baru dari kalangan milenial (kiri ke kanan) Pendiri Ruang Guru Adamas Belva Syah Devara, CEO Amartha Andi Taufan Garuda Putra, Pendiri Thisable Enterprise Angkie Yudistia, Peraih beasiswa kuliah di Oxford Billy Gracia Yosaphat Mambrasar, Perumus Gerakan Sabang Merauke Ayu Kartika Dewi, CEO dan Founder Creativepreneur Putri Indahsari Tanjung dan Mantan Ketua Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia/PMII Aminuddin Ma'ruf saat diperkenalkan di halaman tengah Istana

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Staf khusus presiden Billy Mambrasar membantah bila ia bersama enam staf khusus presiden lainnya bermewah-mewah dengan gaji tinggi yang diberikan. Billy mengaku ia mendapatkan penghasilan jauh lebih tinggi dari perusahaan miliknya daripada gaji staf khusus.

Hal tersebut disampaikan oleh Billy melalui akun Twitter miliknya @kitongbisa. Ia memberikan respon atas beredarka kabar bahwa para staf khusus bermewah-mewah dengan mendapatkan gaji Rp51 juta dari Presiden Jokowi.

AYO BACA : Staf Khusus Milenial Jokowi Digaji Rp51 Juta Tuai Protes

"Maaf sekali tapi tuduhan bahwa kami akan bermewah-mewah dengan gaji segitu, jujur, waktu kerja sebagai Insinyur di perusahaan migas, gaji saya jauh di atas itu!," cuit Billy, Minggu (24/11/2019).

Tak hanya itu, Billy mengaku memiliki perusahaan sendiri, salah satunya Yayasan Kitong Bisa, yang memiliki omset jauh di atas gaji yang diberikan oleh Jokowi.

AYO BACA : Ini 7 Staf Khusus Milenial Jokowi, yang Termuda Usia 23 Tahun

"Saya juga punya company sendiri saat ini dengan penghasilan jauh di atas angka itu!," ujarnya.

Billy menjelaskan alasan ia mau menerima tawaran menjadi staf khusus presiden bukanlah demi mendapatkan gaji yang tinggi. Namun, karena ia mencintai Indonesia.

"Saya terima tawaran staf khusus karena saya sangat mencintai Indonesia," katanya.

AYO BACA : Jadi Staf Khusus Presiden, Ini Komentar Putri Tanjung

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan   Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar