Yamaha

Noah akan Kembali Sapa Penggemarnya di Kota Bandung

  Minggu, 24 November 2019   Faqih Rohman Syafei
Noah. (Instagram/@noah_site)

SUMUR BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Band asal kota kembang, Noah akan kembali menyapa para penggemarnya di Kota Bandung. Noah akan tampil memeriahkan gelaran Now Playing Festival pada 22 Desember 2019 nanti.

Pada festival musik tersebut, Noah didapuk menjadi headliner. Kembalinya Noah ke Kota Bandung menjadi pemuas rindu untuk Sahabat Noah.

AYO BACA : Tak Ada Uki di Project X Noah, Ini Kata Ariel

"Noah masuk menjadi line up pengisi acara nanti. Sudah lama juga, Noah gak main di Bandung," ujar Media Officer Now Playing Festival, Aris Munandar di Bandung, Sabtu (23/11/2019).

Aris mengatakan antusiasme Sahabat Noah Bandung untuk menyaksikan idolanya sudah dapat dirasakan. Pasalnya, setelah Noah dikonfirmasikan akan tampil di Now Playing Festival, tiket acara langsung diserbu kurang dari satu jam.

AYO BACA : Yovie Widianto Puji Noah Grup Musik Papan Atas

Dia meneruskan, semenjak merilis album “Keterkaitan Keterikatan” pada tanggal 14 Agustus 2019 silam, Noah dikabarkan akan melangsungkan konser tur solo di beberapa kota Indonesia pada tahun depan. Namun Kota Bandung, diprediksi tidak masuk dalam tur album tersebut.

"Tapi pada acara kami nanti, Sahabat Noah Bandung dan sekitarnya bisa melihat langsung Ariel dan kawan-kawan. Ini adalah angin segar untuk sahabat Noah" katanya.

Selain Noah, Aris menyebutkan sejumlah musisi papan atas akan turut tampil di antaranya Naif, Raisa, Tulus, Fourtwnty dan lainnya. Festival ini akan berlangsung di Lapangan Pussenif Kota Bandung.

AYO BACA : Tantangan Penerbit Buku Indie di Bandung

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar