Yamaha

Bank Bukopin Dukung Pemkot Jaksel Gelar Program Pembersihan Saluran Air

  Minggu, 24 November 2019   Ananda Muhammad Firdaus
Bank Bukopin menggelar kegiatan pembersihan gorong-gorong sebagai bagian dari program 'Bersih-bersih Jakarta Selatan', Minggu (24/11/2019). Kegiatan itu terselenggara berkat kerja sama dengan Pemerintah Kota Jakarta Selatan, Kecamatan Pancoran, dan kelurahan-kelurahan setempat. (Istimewa)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Bank Bukopin menggelar kegiatan pembersihan gorong-gorong sebagai bagian dari program 'Bersih-bersih Jakarta Selatan', Minggu (24/11/2019). Kegiatan itu terselenggara berkat kerja sama dengan Pemerintah Kota Jakarta Selatan, Kecamatan Pancoran, dan kelurahan-kelurahan setempat.

Kegiatan diikuti oleh sejumlah karyawan Bank Bukopin, petugas dari Suku Dinas Sumber Daya Air, Lingkungan Hidup dan Bina Marga Pemkot Jakarta Selatan, Kecamatan Pancoran dan kelurahan-kelurahan di wilayah Pandora. Adapun Program Bersih-Bersih Jakarta Selatan bertujuan sebagai upaya mengantisipasi banjir.

AYO BACA : Ini Cara Bukopin Tingkatkan Bisnis Jangka Panjang

Turut hadir sejumlah pejabat tingkat kota madya, kecamatan dan kelurahan di wilayah Jakarta Selatan, di antaranya Anggota Dewan Kota Jakarta Selatan Yom Emzir, Sekretaris Camat Pancoran Iwan K. Setiawan, Lurah Cikoko Fitrianti, Lurah Pancoran Isno, dan Lurah Pengadegan Isno.

Sekretaris Perusahaan Bank Bukopin Ariesyanti Budi Pratiwi mengatakan, perseroan senantiasa siap bersinergi dengan pemerintah dalam rangka mengantisipasi ancaman banjir pada musim penghujan.

AYO BACA : Bank Bukopin Gelar Buy 1 Get 1 Tiket

“Pada prinsipnya Bank Bukopin akan terus proaktif melakukan Kegiatan CSR untuk memastikan agar keberadaan perusahaan dapat memberikan kemaslahatan bagi masyarakat sekitar,” ujarnya..

Dalam kegiatan tersebut, dilakukan pemeriksaan dan pembersihan gorong-gorong di sekitar wilayah Pancoran. Dalam rangka mengantisipasi banjir, sejumlah langkah disiapkan Pemkot Jaksel, di antaranya pengurasan saluran air, pengecekan tali-tali air, penyiapan pompa mobile, dan penertiban label utilitas di dalam saluran.

Program 'Bersih-bersih Jakarta Selatan' dilakukan serentak di 10 kecamatan wilayah Jakarta Selatan. Kegiatan tersebut merupakan bagian dari kegiatan CSR Bank Bukopin.

Perseroan memfokuskan kegiatan CSR di bidang pendidikan, sosial kemasyarakatan, kesehatan dan lingkungan.

AYO BACA : Bank Bukopin Siap Tambah Modal Lewat Penawaran Umum Terbatas V

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar