Yamaha

Robert Alberts Pastikan Persib Ikut Asia Challenge 2020 di Malaysia

  Sabtu, 23 November 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. (Ayobandung.com/Eneng Reni Nuraisyah Jamil)

CICENDO, AYOBANDUNG.COM -- Pelatih Persib Bandung Robert Alberts memastikan Persib Bandung akan menjadi salah satu kontestan turnamen pramusim bertajuk Asia Challenge 2020. Persib Bandung memang dikabarkan menjadi salah satu kontestan turnamen pramusim bertajuk Asia Challenge 2020. Hal tersebut diketahui lewat postingan akun Instagram fans klub Malaysia, Selangor FA, Selasa (19/11/2019).

Dalam postingan tersebut diumumkan bahwa tuan rumah turnamen ini adalah Selangor FA. Robert pun mengkonfirmasi turnamen yang berlangsung di Malaysia, Januari 2020 mendatang itu bakal melibatkan empat klub, yakni Selangor FA (Malaysia), Bangkok United FC (Thailand), dan Hanoi FC (Vietnam), dan Persib Bandung (Indonesia).

"Kembali saya melihat di internet, kemarin setelah latihan ada pertanyaan mengenai turnamen yang melibatkan Persib di bulan Januari di Malaysia. Ada empat tim, satu tim dari Malaysia, lalu Thailand (Bangkok United) dan satu lagi dari Vietnam (Ho Chi Minh City) dan yang keempat adalah Persib dari Indonesia."

AYO BACA : Jamu Barito, Pelatih Persib Optimis Raih Poin Penuh

"Di media hari ini, saya membaca kami tidak akan pergi ke sana, Saya tidak pernah mengatakan itu. Kami akan pergi karena hanya akan bermain di dua laga, dan untuk pemain baru kami bisa mengujinya di sana. Jadi Persib akan pergi ke sana... Persib akan pergi Januari nanti untuk ikut di turnamen itu," ungkap Robert di Graha Persib, Sabtu (22/11/2019).

Sebelumnya, Robert ingin meluruskan misinformasi yang beredar di lini masa terkait kabar absennya Persib di turnamen tersebut. Robert mengatakan, dirinya sejak awal memang menyebutkan bahwa Persib bakal ikut turnamen yang akan digelar pada tanggal 18-19 Januari 2020 di Stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia itu.

"Saya tidak berpikir kami terganggu, tapi akan lebih baik jika kerja sama bisa berjalan dengan baik dan media ketika tidak memberitakan dengan benar, kami harus mengoreksinya. Dan saat ada hal yang tidak dimengerti, bertanyalah, jangan menulis hal yang tidak benar. Saya tidak terganggu dan juga marah, tapi cobalah untuk lebih kooperatif," ujarnya.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE