Yamaha Aerox

Kembali dari Timnas, Ardi Idrus Siap Tempur Kontra Barito

  Jumat, 22 November 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Bek sayap Persib, Ardi Idrus. (Ayobandung.com/Eneng Reni Nuraisyah Jamil)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM -- Bek Persib Bandung, Ardi Idrus telah kembali bergabung bersama tim usai dipanggil Tim Nasional Indonesia senior dalam ajang kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia melawan Malaysia.

Setelah bergabung bersama para penggawa Maung Bandung lainnya, pemain bernomor punggung tiga ini mengaku mulai memfokuskan diri untuk menghadapi Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (24/11/2019) nanti.

AYO BACA : Ardi Idrus Ingin Bawa Timnas Balas Kekalahan Putaran Pertama

"Ya sebenarnya (di timnas) sama seperti di tim juga cuman beda suasana. Dan, sekarang sudah di klub berarti saya fokus di klub lagi," ujar Ardi usai sesi latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (22/11/2019) malam.

Ardi juga mengakui, kondisi fisiknya tak mengalami masalah dan siap kembali turun main membela Maung Bandung. Hanya saja, pemain asal Ternate itu tak menampik mengalami sedikit kelelalahan imbas dari perjalanan kembali ke Indonesia.

AYO BACA : Tengah Bela Timnas, Ardi Idrus Doakan Persib Konsisten Hingga Akhir

"Ya kondisi saya sendiri Alhamdulilah fit karena saya di timnas juga gak main. Mungkin saya hanya kelelahan waktu di perjalanan saja," lanjut Ardi.

Meski begitu, bek berusia 27 tahun itu memastikan, secara keseluruhan, dirinya tiap tempur untuk Pangeran Biru bila diberi kepercayaan oleh sang juru taktik Persib, Robert Alberts.

Di laga sebelumnya kontra Arema FC, Ardi memang sempat absen membela Persib lantaran tengah mempersiapkan diri jelang duel sarat gengsi kontra Malaysia dalam ajang kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

"Ya Insyaallah saya siap kalau ditunjuk sama Robert, kalau disuruh main, saya main karena yang terpenting lawan Barito, kami harus jaga tren positif terus. Semoga tiga poin lagi lawan Barito," ujar Ardi.

AYO BACA : Ardi Idrus Mengaku Kaget Namanya Masuk Skuat Timnas

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar