Yamaha Aerox

Coldplay Luncurkan Album Baru "Everday Life"

  Jumat, 22 November 2019   Dadi Haryadi
Coldplay. (REUTERS/Antara)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Coldplay resmi merilis album baru bertajuk "Everyday Life", Jumat (22/11/2019) di Amman, Yordania, melalui pertunjukan konser yang disiarkan secara langsung di internet.

Chris Martin dan kawan-kawan tampil pada pukul 04.00 pagi waktu setempat atau pukul 11.00 WIB.

Dalam peluncuran albumnya, Coldplay memang membagi menjadi dua sesi pertunjukan, yakni sesi Sunrise dan Sunset.

AYO BACA : Album "Everyday Life" Coldplay Terinspirasi "Game of Thrones"

Dalam penampilan pagi tadi, Coldplay menyajikan delapan lagu untuk sesi "Sunrise" tersebut, dan akan akan kembali tampil untuk sesi "Sunset" pada pukul 14.00 waktu setempat atau pukul 21.00 WIB.

Sebelumnya diberitakan bahwa Coldplay mengumumkan tidak akan menggelar tur konser untuk mempromosikan album terbaru mereka karena isu lingkungan, seperti dilansir dai Aceshowbiz.

Grup musik asal Inggris yang dimotori oleh Chris Martin itu terakhir melakukan tur konser "A Head Full of Dreams" dengan menggelar 122 pertunjukan di empat benua.

AYO BACA : Alasan Lingkungan, Coldplay Tak Buat Tur Global Album Baru

Namun Coldplay tidak akan melakukan tur serupa untuk album baru mereka bertajuk "Everyday Life", yang dirilis pada 22 November 2019.

Coldplay tidak akan tur untuk mempromosikan album terbaru mereka, sampai mereka dapat mengetahui bagaimana konser mereka dapat bermanfaat bagi lingkungan.

Band Inggris, yang digawangi oleh Chris Martin, terakhir melakukan tur untuk mendukung rekaman mereka "A Head Full of Dreams" dan menggelar 122 pertunjukan di empat benua sebagai bagian dari perjalanan.

"Tur kami berikutnya akan menjadi versi tur yang terbaik bagi lingkungan," jelas Chris Martin.

Chris Martin menjelaskan bahwa tur konser mendatang diharapkan memberi dampak positif bagi lingkungan.

"Kami sudah banyak melakukan pertunjukan besar. Sekarang kami ingin berubah sehingga tidak sekadar mendapatkan sesuatu namun juga bisa memberi," lanjut Chris Martin.

AYO BACA : Taylor Swift hingga Coldplay Bantu Masyarakat Indonesia Belajar Bahasa Inggris

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar