Yamaha Aerox

Koreografer EXO Gelar Workshop Menari di Indonesia

  Jumat, 22 November 2019   Istihanah Soejoethi
Kelas menari Mihawk Back. (Dok. CGV Cinemas)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Kabar gembira untuk para penggemar tarian K-Pop. Koreografer dari boyband EXO, Mihawk Back akan menggelar workshop dance untuk pertama kalinya di Indonesia.

AYO BACA : Baekhyun EXO Nyanyikan "I Love You 3000", Stephanie Poetri Kaget

Workshop ini merupakan event KPOP Dance Special Masterclass yang diadakan oleh CGV Cinemas Indonesia, Jakarta. Kelas yang akan diadakan di CGV Central Park ini, akan dibuka secara terbatas untuk 200 peserta.

AYO BACA : Tiket Konser EXO di Jakarta Habis Dalam Waktu 5 Menit

Nantinya, Mihawk akan mengajarkan langsung para peserta terpilih dalam kelas yang dibagi menjadi dua sesi. Bahkan, peserta juga dapat mempelajari gerakan-gerakan baru dari koreografer SM Entertainment itu.

"Kami tentunya sangat senang dan antusias menyambut kehadiran Mihawk Back yang namanya sudah terkenal di seluruh dunia sebagai koreografer dance KPOP. Mihawk ini banyak fansnya di Indonesia dan dia akan mengakarkan langsung gerakan-gerakan dancenya kepada peserta," ungka Hariman Chalid, Public Relations Manager CGV Cinemas lewat rilis yang diterima oleh awak media, Jumat (22/11/2019).

Sebelum akhirnya ke Indonesia, Mihawk Back sudah pernah menggelar berbagai dance workshop beberapa negara Asia dan Eropa. Kini, giliran para pecinta dance di Indonesia mendapat kesempatan belajar langsung gerakan tarian KPOP dari salah satu koreografer kenamaan Korea Selatan itu. 

AYO BACA : EXO Gelar Konser di Jakarta pada November

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar