Yamaha Aerox

Gelar Konser Tunggal di GBK, Raisa Ingin Cetak Sejarah

  Kamis, 21 November 2019   Dadi Haryadi
Raisa. (Foto: Instagram: @Raisa6690)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Penyanyi Raisa mengaku ingin mencetak sejarah baru sebagai penyanyi solo wanita Indonesia pertama yang menggelar konser tunggal di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Konser bertajuk "Raisa Live In Concert Stadion Gelora Bung Karno" itu akan diadakan pada 27 Juni 2020. Untuk itu, Raisa pun berharap para penggemarnya untuk ikut menyukseskan rencana tersebut.

"Kita mengajak semua penonton jadi bagian dari sejarah. Aku ingin buat sejarah terutama untuk diri sendiri, untuk tim aku dan yang pasti untuk semua yabg hadir di malam hari itu. Mereka akan bantu aku create sejarah ini," kata Raisa di Jakarta, Kamis (21/11/2019).

AYO BACA : Raisa Bocorkan Single Baru di Synchronize Festival 2019

Pelantun "Serba Salah" itu mengutarakan awalnya sempat ragu untuk menerima kesempatan konser di Stadion GBK. Namun akhirnya dia menyanggupi diri untuk dapat menggelar konser di Stadion GBK.

"Gue bilang siap berjuang, siap melakukan persiapan yang lebih besar, siap lebih capek, kerja lebih keras untuk capai mimpi yang jauh lebih besar," ujarnya.

Raisa juga mengungkapkan telah membuang egonya untuk bisa konser di Stadion GBK. Menurut dia, penampilannya nanti bukan hanya sekadar konser namun juga pergerakan.

AYO BACA : Raisa Jadi Penyanyi Indonesia Pertama Konser Live Streaming di V LIVE

"Itu alasan terbesar gue mengiyakan ini. Diantara banyaknya movement perempuan yang lagi marak, aku rasa dengan ini adalah cara untuk mendukung itu," imbuhnya.

"Aku yakin banyak wanita akan mendukung konser ini karena ini sebuah gerakan. Aku mau ini jadi monumen, movement, untuk para wanita," tambah Raisa.

Sementara itu, konser bertajuk "Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno" itu juga akan menampilkan kolaborasi apik antara Raisa dan sosok-sosok terbaik, seperti Marco Steffiano selaku Music Director, Isha Hening selaku Motion Graphic & VJ, dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Penjualan tiket dimulai pada 2 Desember 2019 dengan rincian harga untuk kelas Platinum (Rp3 juta), Gold (Rp2,5 juta), Silver (Rp1,5 juta), Bronze (Rp500 ribu), Red (Rp300 ribu), Blue (Rp150 ribu), Festival A (Rp350 ribu), dan Festival B (Rp200 ribu).

AYO BACA : Raisa Melahirkan Anak Perempuan

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar