Yamaha

Kontra Barito, Bek Asing Persib Ogah Pikirkan Lawan

  Kamis, 21 November 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pemain anyar Persib, Nick Kuipers, mengikuti sesi latihan perdana di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Rabu (21/8/2019). Nick Kuipers dipersiapkan guna mengisi legiun pemain asing untuk memperkuat tim pada putaran kedua liga 1. (Kavin Faza/Ayobandung.com)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM -- Persib Bandung akan menjamu Barito Putera pada pekan ke-28 Liga 1 2019. Duel tersebut bakal berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Soreang, Minggu (24/11/2019).

Jelang laga, bek asing Persib Bandung Nick Kuipers enggan memikirkan kekuatan tim lawan.

AYO BACA : Nick Kuipers Ingin Berhadapan dengan Striker Bali United

Bek asal Belanda itu mengaku hanya fokus pada kekuatan timnya. Apalagi Maung Bandung tengah dalam tren positif usai tak kalah di 6 laga terakhirnya.

Tim asuhan Robert berhasil mengantongi lima kemenangan dan sekali hasil imbang. Persib menang atas Persebaya Surabaya (4-1), Persija Jakarta (2-0), Kalteng Putra (0-2), PSIS Semarang (2-1), dan Arema (3-0). Persib hanya sekali imbang saat tandang melawan Bhayangkara FC (0-0). 

AYO BACA : Nick Kuipers Akui Jatuh Cinta dengan Kesibukan Kota Kembang

"Kita hanya perlu mematangkan diri kita sendiri karena saya pikir kita adalah tim tangguh," ungkap Nick usai sesi latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (21/11/2019).

Di sisi lain, Nick kian optimistis jika melihat perbedaan poin di klasemen sementara. Persib berada di posisi 6 dan Barito Putera di posisi 14.

"Dan Barito juga ada di bawah kita di papan klasemen, jadi kita hanya perlu fokus menyiapkan diri untuk memenangkan gim nanti, tentunya," ujarnya.

Persib menyisakan tujuh laga di kompetisi Liga 1 2019. Persib juga tengah mengejar misi untuk finis di posisi lima besar klasemen akhir musim 2019.

Pada putaran pertama sendiri, Maung Bandung kalah dramatis 0-1 di menit berdarah di Stadion Demang Lehman.

AYO BACA : Nick Kuipers Beberkan Persiapan Persib vs Barito Putera

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar