Yamaha

Nick Kuipers Beberkan Persiapan Persib vs Barito Putera

  Kamis, 21 November 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Bek asing Persib Bandung, Nick Kuipers. (Ayobandung.com/Eneng Reni Nuraisyah Jamil)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM -- Bek asing Persib Bandung, Nick Kuipers, membeberkan persiapan timnya jelang laga kontra Barito Putra, Minggu (24/11/2019). Laga pekan ke-28 Liga 1 2019 yang bakal berlangsung di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung itu dipastikan menarik. 

AYO BACA : Kontra Barito Putera, Persib Bakal Kedatangan 'Tenaga Anyar'

Apalagi tim tuan rumah, Persib Bandung ingin membalas kekalahan menyakitkan 0-1 dari Barito Putera di putaran pertama lalu. Praktis, Nick mengatakan, latihan dengan intensitas tinggi menjadi menu sehari-hari para penggawa Pangeran Biru saat ini.

AYO BACA : Jelang Kontra Barito Putera, Bek Persib Bandung Cedera Klap

Namun, Nick mengakui, program latihan ini positif sebagai persiapan mempertahankan progres ritme pertandingan. "Ya kita sudah menghadapi pekan latihan yang keras. Dan saya pikir itu bagus untuk mempersiapkan segalanya untuk gim (kontra Barito Putera) nanti," ungkap Nick usai sesi latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (21/11/2019).

Bukan hanya itu, bek bernomor punggung 2 itu juga mengatakan, timnya akan tetap berlatih dengam ritme tersebut. Hal ini untuk mematangkan persiapan jelang pertandingan kontra Laskar Antasari. Apalagi Persib tengah dalam tren positif usai menjadi tim tak terkalahkan di enam laga terakhirnya.

"Jadi besok ada latihan lainnya dan juga di Sabtu, setelah itu kita sudah siap," ujarnya.

AYO BACA : Kontra Barito Putera, Pemain Persib Enggan Lihat Klasemen

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar