Yamaha Aerox

Wagub Jabar Akan Ikuti Bursa Pemilihan Ketum PPP

  Kamis, 21 November 2019   Roberto Purba
Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum. (Instagram/@ruzhanul)

BANDUNG WETAN, AYOBANDUNG.COM -- Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum menyatakan akan mengikuti bursa pemililihan ketua umum PPP. Menurut dia, keperduliannya dan keinginannya untuk membesarkan partai sesuai dengan prinsip, menjadi alasan kuat baginya untuk maju.

AYO BACA : PPP Percaya Diri Jadi Penentu Pilkada Cianjur

"Saya juga menawarkan sejumlah inovasi terkait usaha membesarkan partai, antara lain dengan membuka pintu bagi tokoh-tokoh nasional untuk bergabung masuk ke dalam PPP. Hanya saja tentu tokoh yang punya kriteria tertentu, seperti memiliki basis atau akar massa," ujar Uu, kepada Ayobandung.com, Kamis (21/11/2019).

AYO BACA : Nota Keberatan Mantan Ketua PPP Romahurmuziy Ditolak Hakim

Uu mengaku memiliki pengalaman panjang sebagai pengurus di tingkat wilayah maupun cabang. Hal itu, kata dia, menjadi bekal sekaligus persyaratan administratif untuk maju dalam bursa ketum PPP.

“Calon-calon yang terlihat merupakan orang-orang hebat, tapi saya tetap percaya diri untuk bertarung. Karena janji Allah, apabila seseorang diamanatkan menjadi pemimpin tentu dengan kemampuannya," ungkap Uu.

Ia menegaskan akan maju dalam bursa atas inisiatifnya sendiri. Oleh karenanya, dia meminta dukungan kepada kader dan pemilik suara agar diberikan kesempatan untuk bertarung dan membangun PPP bersama-sama.

AYO BACA : Fraksi PPP Sebut Penerbitan Perppu KPK Bukan Ditentukan Survei

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar