Yamaha

Jenius Luncurkan Tech Hub Pertama di Kota Bandung

  Kamis, 21 November 2019   Rizma Riyandi
Jenius meluncurkan Tech Hub di Lantai 3 Bank BTPN KCP Burangrang, Kamis (21/11/2019). (Ayobandung.com/Rizma Riyandi Rahman)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Jenius dari Bank BTPN terus berupaya hadir dalam kehidupan masyarakat. Setelah di Jakarta, hari ini, Kamis (21/11/2019), Jenius meluncurkan Tech Hub pertama di Kota Bandung.

Kehadiran Tech Hub ini difungsikan untuk mewadahi tech enthusiast di Kota Kembang. Berlokasi di Lantai 3 Bank BTPN KCP Burangrang, kehadiran Tech Hub diharapkan mampu memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat. Khususnya dalam mengembangkan layanan finansial yang dibutuhkan warga setempat.

Head of Digital Banking Bank BTPN, Irwan S. Tisnabudi menuturkan, pemilihan Bandung sebagai pendirian Tech Hub karena kota ini memiliki lokasi yang strategis. Selain itu Bandung juga memiliki banyak sumber daya manusia (SDM).

AYO BACA : 5 Aturan Kecantikan Kerajaan Inggris Ini Tak Boleh Dilanggar

"Tak hanya berkembang dengan kreativitasnya, Kota Bandung juga menghadirkan beragam inovasi di bidang teknologi. Kehadiran Tech Hub di Bandung merupakan upaya Jenius agar semakin adaptif melihat perkembangan teknologi serta kebutuhan untuk menjadi solusi life finance yang semakin lengkap," ujarnya di Bank BTPN KCP Burangrang, Bandung, Kamis (21/11/2019).

Pembukaan Jenius Tech Hub mendapat sambutan yang positif. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya kandidat yang tertarik untuk bergabung. Saat ini terdapat satu tech squad yang terdiri dari delapan orang di Jenius Tech Hub Bandung.

Kehadiran tim ini sekaligus menjadi sarana dalam mengembangkan layanan dan fitur Jenius melalui kokreasi. Termasuk mendengarkan masukan dari masyarakat digital savvy di Bandung.

AYO BACA : Masyarakat Prasejahtera Jadi Sasaran Utama btpn Syariah

Jenius Tech Hub Bandung menghadirkan tema open space dengan lima nilai jenius, yaitu agile way of working (kelincahan dalam bekerja), be bold (berani menyampaikan pendapat), costumer focus (pengguna sebagai fokus bisnis), be an owner (memiliki tanggungjawab pada Jenius), dan continuous learning (selalu mengembangkan dan beradaptasi).

Digital Banking Solution Head Bank BTPN Alfonso Tambunan menuturkan, sejak diluncurkan pada Agustus 2016, Jenius selalu mendapat sambutan positif. Bahkan Jenius selalu mampu menghadirkan rangkaian fitur revolusioner dengan mengintegrasikan elemen gaya hidup dan keuangan.

Hingga saat ini, Jenius Tech Hub Kota Bandung masih terbuka menerima anggota baru. Cara bergabung dengan Jenius Tech Hub juga terbilang mudah, yakni dengan mengirim CV ke bagian SDM Jenius BTPN.

"Saya berharap, semoga kehadiran Tech Hub di Bandung dapat semakin memperkuat Jenius dan menyediakan solusi life finance berbasis teknologi dan digital yang kuat di Indonesia," papar Alfonso.

AYO BACA : Lika-liku Para Srikandi BTPN Syariah

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar