Yamaha Aerox

Ashanty Dirawat di RS, Aurel Minta Doa dan Dukungan Warganet

  Kamis, 21 November 2019   Firda Puri Agustine
Unggahan Aurel di Instagram. (Instagram/@aureliehermansyah)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Artis dan penyanyi Ashanty diketahui kini tengah menjalani perawatan di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan. Belum diketahui secara pasti penyebab sakit yang dideritanya. Namun, di sosial media mengalir dukungan dan doa agar ia cepat sembuh.

Salah satunya datang dari anak sambung Ashanty, yakni Aurel Hermansyah. Dia bahkan langsung meminta warganet untuk mendoakan dan mendukung kesembuhan ibundanya.

“Hi, teman-teman online-ku..Aku minta doanya buat bunda @ashanty_ash ya! Dan minta semangat juga dari temen-temen semua..Aku yakin bunda pasti bisa sembuh..bunda kuat! I love u so much ndut," tulis Aurel dalam akun Instagramnya, yang dilihat Ayobekasi.net, Kamis (21/11/2019).

Sementara, dari unggahan Instagram Story pada Rabu (20/11/2019) malam, Ashanty memperlihatkan wajah dan kulitnya yang memerah seperti terkena alergi. Di situ juga ia menuliskan “Aku lelah” dan “Makin parah makin banyak sebadan” sambil memperlihatkan bagian tubuh yang memerah tadi.

Sang keponakan, Millendaru atau yang dikenal sebagai Millen Cyrus tertangkap kamera ikut datang menjenguk istri Anang Hermansyah tersebut. Dia akrab bersama anak-anak Ashanty yang lain seperti Azriel dan Arsy.

“Cepet sembuh bun,” katanya dalam unggahan Instagram Story.

Sementara, dari akun Instagram teman Ashanty yang lain, @ndyendira diketahui bahwa pelantun ‘Jodohku’ itu akan menjalani tindakan operasi. Tapi, sekali lagi, belum diketahui operasi apa yang akan dilakukan.

Publik hanya tahu bahwa Ashanty menderita penyakit autoimun yang terdeteksi secara tidak sengaja saat melakukan pemeriksaan kesehatan umum di sebuah rumah sakit beberapa waktu lalu. Beberapa gejala yang dikeluhkan antara lain sakit kepala, mudah lupa, dan mudah terkena stres.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar