Yamaha

KPP Bojonagara Apresiasi dan Beri Pengharagaan Wajib Pajak

  Rabu, 20 November 2019   Dadi Haryadi
Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Bandung Bojanegara memberikan apresiasi dan penghargaan wajib pajak (WP) tahun 2019 di Nu Art Sculpture Park Bandung, Rabu, (20/11/2019). Penghargaan disampaikan Kepala Kanwil DJP Jawa Barat I, Neilmaldrin Noor. (Dok. Humas Kanwil DJP Jawa Barat I)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Bandung Bojanegara memberikan apresiasi dan penghargaan wajib pajak (WP) tahun 2019 di Nu Art Sculpture Park Bandung, Rabu, (20/11/2019). Penghargaan disampaikan Kepala Kanwil DJP Jawa Barat I, Neilmaldrin Noor. 

AYO BACA : 3 Pemain Persib Bandung Daftar Wajib Pajak

Dalam kesempatan ini, Neil menyampaikan peran  pajak dalam APBN sangat besar. "Untuk bisa menjalankan negara ini, dibutuhkan anggaran belanja 2.400 triliun rupiah. Sadar tidak sadar, sedikit atau banyak, semua yang hadir di sini pasti pernah merasakan manfaat pajak yang telah dibayarkan," ujarnya. 

AYO BACA : DJP Jabar I Bidik 1 Juta Wajib Pajak Baru

Sementara itu, Kepala KPP Pratama Bandung Bojonagara, Suharto menyampaikan, sampai dengan bulan Oktober tahun 2019, pencapaian target penerimaan KPP Pratama Bandung Bojonagara mencapai 68,27% dengan pertumbuhan 7,36%. 

"Meskipun begitu, kami merasa diperlukan suatu kegiatan untuk dapat meningkatkan pencapaian target penerimaan. Salah satu kegiatan tersebut adalah dengan mengadakan pertemuan dengan para wajib pajak dengan kontribusi penerimaan yang besar dan patuh di wilayah KPP Pratama Bandung Bojonagara," ungkap Suharto. 

Terdapat 45 Wajib Pajak yang mendapatkan penghargaan atas kontribusinya di KPP Pratama Bandung Bojonagara di tahun 2018 dan 2019. 

"Penghargaan diberikan dengan pertimbangan bahwa para wajib pajak tersebut patuh terhadap peraturan perpajakan dan responsif dalam memenuhi permintaan penjelasan data dan/atau keterangan yang disampaikan dalam rangka penggalian potensi," pungkasnya. 

AYO BACA : Kanwil DJP Jawa Barat I Beri Penghargaan Untuk KPP Terbaik 2019

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar