Yamaha

Persib vs Barito, Robert Pikirkan Fisik dan Mental Febri-Ardi

  Rabu, 20 November 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts memikirkan kondisi fisik dan mental Febri Hariyadi dan Ardi Idrus yang baru membela Timnas Indonesia jelang melawan Barito Putra. (Ayobandung.com/Irfan Al-Faritsi)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM – Pelatih Persib Bandung Robert Alberts memikirkan kondisi fisik dan mental Febri Hariyadi dan Ardi Idrus yang baru membela Timnas Indonesia jelang melawan Barito Putra.

Ardi dan Febri akan kembali begabung dengan tim pada Kamis (21/11/2019) setelah membela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia Grup G, Selasa (19/11/2019), di Stadion Bukit Jalil, Malaysia.

AYO BACA : Tak Ada Wakil Persib, Ini 20 Pemain Timnas U-23 di SEA Games

Pelatih Persib Robert Alberts mengatakan, kedua pemain itu akan langsung pulang setelah laga berakhir 2-0 untuk Malaysia.

"Mereka tanggal 21 sudah kembali bergabung dengan tim," ungkap Robert usai memimpin sesi latihan di Stadion Si Jalak Harupat.

AYO BACA : Rawan Akumulasi, Robert Alberts Bakal Rotasi Formasi Persib vs Barito Putera

Di sisi lain, Persib akan menjamu Barito Putera pada Minggu (24/11/2019). Jika bergabung tepat waktu, Febri dan Ardi memiliki waktu dua hari untuk persiapan.

Namun, Robert meragukan kondisi kebugaran kedua anak asuhnya itu. Robert menilai, setiap pemain yang pulang membela Timnas kerap mengalami kelelahan fisik.

"Tapi normalnya seperti yang sudah saya katakan, pemain yang kembali dari timnas, mereka kelelahan. Jadi, kita akan lihat bagaimana kondisi mereka ketika kembali baik secara fisik dan mental. Kami memikirkan itu," ujarnya.

AYO BACA : Kapten Persib Bicara Peluang Kemenangan di Tujuh Laga Sisa

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar