Yamaha NMax

Jadwal Pemadaman Listrik Bergilir di Bekasi Hari Ini

  Rabu, 20 November 2019   Firda Puri Agustine
Ilustrasi pemadaman listrik. (ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso)

BEKASI, AYOBANDUNG.COM -- PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) memberikan informasi terkait rencana pemadaman sementara di beberapa wilayah Kecamatan Medan Satria dan Rawalumbu, Kota Bekasi, Rabu (20/11/2019).

AYO BACA : Satu Siswa Kritis dalam Kebakaran Hebat di SMK Yadika Bekasi

Dari edaran yang diterima Ayobekasi.net, diketahui PLN akan melakukan pemeliharaan jaringan dan gardu untuk menjaga dan meningkatkan keandalan pasokan listrik, khususnya di area Bekasi.

AYO BACA : Dua Ormas Bentrok di Bekasi, Satu Anggota Terluka

“Sehubungan dengan kegiatan tersebut, demi menjaga keamanan dan keselamatan bersama, maka listrik di sekitar lokasi sementara tidak dapat digunakan,” tulis edaran itu.

Pemeliharaan jaringan dijadwalkan berlangsung sejak pukul 09.00 WIB hingga 12.00 WIB di Balai Pelatihan Teknik Perkerataapian, Pintu Air, dan sekitarnya, sebagian Jalan Mawar 2-5, sebagian Kampung Rawa Bambu, dan sekitarnya.

Sementara, pada pukul 09.00 WIB–13.00 WIB, pemadaman terjadi di Perum Rawalumbu meliputi Jalan Pandega A 1-3, Jalan Api Unggun I A-B, Jalan Raya Narogong, Jalan Setopati, Jalan Cipendawa Lama, Jalan Cipendawa Baru, Gang Manggis, Jalan Swadaya II, dan Gang Mangga 2.

“Kami mohon maaf dan pengertian atas ketidaknyamanannya,” tambah surat edaran itu.

AYO BACA : Buruh Tolak UMK Bekasi Hanya Rp4,58 Juta

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar