Yamaha Aerox

Usia 38 Tahun, Ibra Masih Diyakini Bersinar di Serie A

  Sabtu, 16 November 2019   Republika.co.id
Penyerang LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic melakukan selebrasi usai mencetak gol saat menjamu LAFC pada lanjutan MLS di Stadion Dignity Health Sports Park, Sabtu (20/7/2019) pagi WIB. (Twitter/@LAGalaxy)

LOS ANGELES, AYOBANDUNG.COM -- Masa depan Zlatan Ibrahimovic menjadi teka-teki. Pesepakbola asal Swedia baru saja mengakhiri kerja sama dengan Los Angeles Galaxi. 

Ibra menolak memperpanjang kontrak di klub Liga Sepakbola Amerika Serikat (MLS) itu. Belakangan sejumlah rumor mengatakan bomber 38 tahun bakal kembali ke Serie A.

Pelatih tim nasional Italia Roberto Mancini diminta mengomentari rumor tersebut. Mancini paham kualitas Ibra. Dia merasa mantan anak asuhnya di Inter Milan masih bisa bersaing di level tertinggi. Termasuk kompetisi terelit negeri spageti.

"Zlatan salah satu penyerang terhebat di dunia. Dia mencetak banyak gol. Dia pemain sensasional secara fisik. Terlepas dari usianya yang sekarang, dia masih bisa bermain dengan sangat baik di Serie A," kata Mancini, dikutip dari Football Italia, Sabtu (16/11/2019).

Sebelumnya, arsitek LA Galaxi Gullermo Barros Schelotto sedikit memberikan bocoran. Eks bintang timnya, menurut dia, akan ke Italia. Schelotto berpendapat Ibra bakal mengakhiri karier di Napoli atau AC Milan.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Republika.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar