Yamaha NMax

Usai Diperiksa Polisi, Irwansyah dan Zaskia Sungkar Hindari Wartawan

  Jumat, 15 November 2019   Faqih Rohman Syafei
Aktor Irwansyah dan istrinya, Zaskia Sungkar. (Instagram/@irwansyah_15/)

SUMUR BANDUNG, AYOBANDUNG.COM--Usai diperiksa Sat Reskrim Polrestabes Bandung, pasangan selebritis Irwansyah dan Zaskia Sungkar meninggalkan Polrestabes Bandung, Jumat (15/11/2019) petang.

Berdasarkan pantauan ayobandung.com di lokasi, keduanya mendatangi Sat Reskrim Polrestabes Bandung sekitar pukul 13.00 WIB dengan menggunakan kendaraan berjenis SUV berwarna hitam.

AYO BACA : Irwansyah Dilaporkan Medina Zein ke Polrestabes Bandung

Keduanya datang memenuhi pemanggilan penyidik Sat Reskrim Polrestabes Bandung untuk dimintai keterangannya terkait laporan Medina Zein pada beberapa waktu lalu. Sekitar 4 - 5 jam diperiksa, keduanya diperkirakan keluar sekitar pukul 18.00 WIB.

Sejumlah awak media yang menunggu di pintu masuk Sat Reskrim Polrestabes Bandung tidak dapat menjumpai Irwansyah dan Zaskia Sungkar karena keduanya keluar dari pintu lain.

AYO BACA : Irwansah Penuhi Panggilan Polrestabes Bandung

Bahkan kuasa hukumnya yang mengenakan setelan jas biru pun terlihat keluar dengan terburu-buru diikuti oleh tiga orang lainnya. Tak hanya itu, mobil hitam milik Irwansyah dan Zaskia Sungkar bernopol B 1871 QH tida terlihat lagi di area Polrestabes Bandung.

Petugas polisi yang berjaga di pos pintu masuk Polrestabes Bandung membenarkan mobil hitam tersebut elah meninggalkan area Polrestabes Bandung.

"Ya tadi sudah keluar, sekitar beberapa saat lalu," ujarnya saat ditemui awak media, Jumat (15/11/2019).

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Bandung, AKBP M. Rifai membenarkan adanya pemanggilan kepada pasangan selebritis tersebut. Keduanya dipanggil untuk dimintai keterangan.

"Betul, memang ada undangan. Ini masih proses penyelidikan," katanya di Mapolrestabes Bandung.

AYO BACA : Irwansyah dan Zaskia Datangi Polrestabes Bandung Terkait Laporan Medina Zein

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar