Yamaha NMax

Bupati Bandung Sebut Izin Podomoro Tidak Ada Masalah

  Jumat, 15 November 2019   Mildan Abdalloh
Logo Agung Podomoro. (istimewa)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM -- Bupati Bandung Dadang M Naser menjamin perizinan Podomoro Land di Kecamatan Bojongsoang tidak ada masalah.

"Sudah lengkap, hati-hati Podomoro Land izinnya sudah lengkap. Tingg teknis di lapangan apa ada masalah atau tidak," tutur Dadang, Jumat (15/11/2019).

AYO BACA : Podomoro Park Bandung: Kami Sudah Lengkapi Perizinan

Ditegaskannya, Izin Pemanfaatan Tanah (IPT), Izin Mendirikan Bangunan (IMB), dan site plane Podomoro Land sudah keluar dari Pemkab Bandung.

Kalaupun ada anggapan lahan yang digunakan oleh Podomoro Land merupakan lahan hijau, Dadang mengatakan kalau hal tersebut tidaklah benar.

AYO BACA : Bupati Bandung Sesalkan Podomoro Tidak Ikuti Rekomendasi

"Itu bukan lahan hijau. Memang selama ini ada anggapan masyarakat kalau sawah adalah lahan hijau, padahal tidak semuanya begitu. Yang digunakan Podomoro Land, itu lahan merah. Kalau saya mengeluarkan IPT di lahan hijau, saya bisa digantung," tegasnya.

Namun, lanjut Dadang, salah satu yang harus disiapkan oleh pihak Podomoro Land adalah antisipasi kemacetan di sekitar Bojongsoang.

Dia meminta kepada pihak pengembang tersebut untuk berkoordinasi dengan pemerintah pusat supaya bisa membuat jalan khusus.

"Podomoro kan perusahaan besar, koordinasi dengan pusat supaya ada jalan khusus dari tol ke Podomoro Land, supaya tidak menyebabkan kemacetan," katanya.

AYO BACA : Agung Podomoro Land Dukung Pertumbuhan Ekonomi Bandung

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar