Yamaha

Moxy Hotel Bandung Gelar Glow In The Sky di Malam Tahun Baru 2020

  Jumat, 15 November 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Jumpa pers preview konsep

COBLONG, AYOBANDUNG.COM -- Ingin merayakan malam tahun baru dengan suasana pesta di tengah kota? Ikuti saja keceriaan di Moxy Bandung yang menggelar acara malam tahun baru dengan tema Glow In The Sky.

Menjelang Tahun Baru 2020 nanti, hotel yang terletak di Jalan Ir. H. Juanda No.69, Kota Bandung itu akan mengadakan pesta pergantian tahun baru di Rooftop Moxy yaitu, Moxy Sky.

Acara Glow In The Sky #ATTHEMOXY ini akan menghadirkan makan malam dengan konsep all you can eat buffet ditemani live music dari band Soundmate Music dan DJ Performance yaitu DJ Kevintyo.

General Manager Moxy Hotel Bandung, I Wayan Raksa menyatakan, acara Glow In The Sky akan menyediakan beragam macam makanan berkonsep local fusion mulai dari BBQ namun dengan mengangkat cita rasa lokal seperti sate maranggi, ayam rendang, dan sebagainya.

"Selain itu, tema ini kita angkat karena sesuai dengan konsep rooftop Moxy di mana tempat yang sesuai kalau mau lihat gemerlapnya Kota Bandung dengan view pemandangan 360 derajat Kota Bandung," ungkap Raksa dalam sesi jumpa pers, Kamis (14/11/2019) malam.

AYO BACA : Jelang Tahun Baru, Disdagin Bandung Gelar Bazar Murah

Raksa juga menyampaikan, acara Glow In The Sky juga menawarkan berbagai macam minuman beralkohol dan non-alkohol pada saat acara berlangsung. "Untuk minuman ada koktail yang namanya Moxy Politan yang hits di sini bahannya vodca dengan campuran beragam rasa buah. Nanti juga ada life cooking," katanya.

Karenanya, Raksa menyebut, para tamu bisa menikmati makanan dan minuman sambil ditemani oleh Soundmate Music dan DJ Kevintyo yang akan membuat malam tahun baru kian sempurna. Apalagi dipandu Meidyta dan Fikri Muzakki sebagai MC, acara Glow In The Sky akan dipenuhi keceriaan. 

"Karena kita ingin perayaan new year menjadi perayaan yang memberi memori buat siapapun yang merayakan. Dan ini juga jadi awal yang baik untuk 2020. Ini sekaligus jadi perayaan tahun ketiga kita. Kami juga menyiapkan glow stick, games, dengan dress code be yourself," ujarnya.

Sementara itu, Moxy Bandung juga menyediakan kamar untuk perayaan tahun baru 2020 sudah termasuk makan malam untuk dua orang dengan harga dimulai dari IDR 1,7 jutaan/room/night. 

Untuk pengunjung yang ingin bergabung dalam acara Glow In The Sky tanpa menginap, paket dibanderol dengan harga Rp450.000 net/pax. Sedangkan untuk tamu yang menginap di Moxy Hotel mendapatkan harga spesial yakni Rp400.000 net/orang.

Bagi yang ingin mengikuti acara ini, bisa langsung reservasi lewat situs resmi www.marriott.com/bdoox atau hubungi ke 022 3050 7777. Informasi lebih lengkap bisa didapat di Instagram Moxy Bandung yaitu: @Moxy_Bandung.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar