Yamaha NMax

Ini Alasan Pelatih Persib Jadi Youtuber

  Kamis, 14 November 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. (Ayobandung.com/Eneng Reni Nuraisyah Jamil)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM -- Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts menjadi pelatih klub sepak bola Indonesia yang memiliki chanel youtube pribadi. Melalui chanel Youtube pribadinya, pelatih asal Belanda itu memang rajin membagikan beragam informasi seputar tim asuhannya. 

AYO BACA : Jawaban Berkelas Robert Alberts untuk Target Kontra Barito Putera

Mulai dari kondisi dan persiapan tim jelang laga hingga isu terhangat yang dialami skuat Maung Bandung. Melalui chanel youtube pribadinya itu puka, Robert juga mengakui kerap ingin meluruskan beragam kabar di media sosial yang kadang tidak sesuai dengan apa yang diucapkannya di media massa.

AYO BACA : Ini Alasan Pelatih Persib Tarik Keluar Kim Jeffrey

"Karena jika dilihat, sudah terlalu banyak hal di internet yang miss kutip. Orang-orang menulis hal yang tidak benar. Setidaknya jika saya mengatakan sesuatu di internet secara langsung dari saya, maka tidak ada yang akan mempertanyakan apa yang salah dan benar pada saya. Karena saya sudah memberikan penjelasanya sebenar mungkin dari apa yang terjadi. Kebenaran yang saya keluarkan kadang tidak disukai orang lain, tapi itu normal," ujar Robert, Kamis (14/11/2019).

Pelatih berusia 64 tahun itu pun mengaku tidak membuat chanel youtube sebagai ladang sampingan sebagai pelatih Maung Bandung. Robert juga menegaskan chanel youtube miliknya murni dibuat sebagai ruang informasi bagi bobotoh yang menantikan kabar ternayar dari Maung Bandung.

"Tidak, itu hanya untuk memberikan penjelasan pada orang-orang tentang apa yang terjadi. Untuk menghilangkan yang salah kutipan. Maka jika ingin tahu dengarlah langsung dari saya. Hanya itu tujuannya," kata Robert.

AYO BACA : Robert Alberts Puji Penampilan 2 Pemain Muda Persib

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar