Yamaha

Sedan Mewah Seruduk Pengemudi Motor di Jalan Tamblong

  Kamis, 14 November 2019   Faqih Rohman Syafei
Ilustrasi (pixabay)

SUMUR BANDUNG, AYOBANDUNG.COM--Kecelakaan lalu lintas antara mobil dan sepeda motor terjadi di Jalan Tamblong - Naripan, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung, Kamis (14/11/2019) pagi. Diduga penyebab utama kecelakaan karena faktor kelalaian pengemudi mobil.

"Betul tadi pagi ada laka lantas sekitar pukul 07.00 WIB," ujar Kanit Laka Lantas Polrestabes Bandung, AKP Dody saat dihubungi, Kamis (14/11/2019).

AYO BACA : Operator Cipali Sebut 80% Kecelakaan di Tol Karena Kelalaian Manusia

Dody mengatakan kecelakaan berawal ketika YP (18) yang mengemudikan mobil sedan BMW melaju dari arah utara menuju selatan. Sesampainya di Jalan Tamblong - Naripan, pengemudi kehilangan kontrol lalu menabrak pot bunga dan sejumlah pengendara motor yang sedang berhenti.

"Pelaku pada saat mengemudikan Kendaraan tidak berprilaku tertib lalu lintas. Setiba di TKP nabrak sejumlah motor yang sedang berhenti menunggu lampu merah," katanya.

AYO BACA : Dua Bus Terlibat Kecelakaan di Cipali Dinyatakan Layak Jalan

Akibat di tabrak mobil milik YP, tiga orang pengemudi motor mengalami luka-luka dan terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Bungsu, Kota Bandung untuk mendapatkan perawatan medis.

"Yang ditabrak alami luka ringan, dan sudah dibawa ke rumah sakit terdekat. Untuk dapatkan penangan medis," tutur Dody.

Dody mengimbau kepada pengemudi mobil ataupun motor untuk senantiasa mengutamakan keselamatan, jika mengantuk sebaiknya menepi dan beristirahat secukupnya.

"Jangan mengemudikan kendaraan ketika dalam kondisi mengantuk, atau beristirahat dahulu secukupnya," katanya.

AYO BACA : Sopir Bus Sinar Jaya Segera Dimintai Keterangan Soal Laka Maut di Cipali

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar