Yamaha

Robert Alberts Puji Penampilan 2 Pemain Muda Persib

  Rabu, 13 November 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Bek muda Persib, Zalnando. (Ayobandung.com/Irfan Al-Faritsi/Ayobandung.com)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM -- Pemain muda Persib Bandung, Julius Josel akhirnya mencicipi debut bersama tim senior. Josel berhasil merasakan atmosfer bermain bersama tim dalam laga Persib Bandung vs Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (12/11/2019) sore. 

AYO BACA : Poin Penuh Tanpa 5 Pilar, Omid Akui Kedalaman Skuat Persib

Pelatih Persib, Robert Alberts mengaku ikut senang lantaran Josel akhirnya bisa merasakan laga debutnya bersama tim. Tak main-main, striker muda yang sempat mengantarkan Persib U-20 merebut gelar juara Liga 1 U-20 2018 itu debut dalam laga dengan atmosfer luar biasa. Jebolan Diklat Persib itu masuk pada menit 90+2 menggantikan Frets Butuan saat berduel kontra Singo Edan.

AYO BACA : Komposisi Anyar Manjur, Robert Alberts Puji Skuat Persib

"Saya ingin mengucapkan selama untuk Josel yang masuk untuk bermain sebagai pengganti di pertandingan ini. Ini pertama kali dia bermain, dia pemain muda. Sangat senang untuknya," ungkap Robert.

Selain itu, pelatih asal Belanda itu juga mengapresiasi performa bek kirinya, Zalnando. Robert menilai, eks PSMS Medan itu bisa tampil disiplin di sepanjang laga kontra Arema. Karenanya, Zalnando dipercaya tampil penuh dalam laga sengit itu.

Diketahui, penampilan Zalnando saat bersua Arema FC ini merupakan laga keduanya selama musim ini. Namun laga kontra Arema ini menjadi laga pertama Zalnando tampil secara penuh. Karenanya, usai laga bek berusia 22 tahun itu dipercaya memimpin Viking Clap alias selebrasi kemenangan ala Persib.

"Dan juga Zalnando untuk pertama kalinya bermain penuh kali ini dan dia bermain bagus. Banyak sinyal positif bagi tim saat ini," ujarnya.

AYO BACA : Bantai Arema 3-0, Persib Tak Kalah di 6 Laga Terakhir

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar