Yamaha

Persib Legend Siap Sambangi 3 Kota di Jabar

  Rabu, 13 November 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Persib Legend. (Ayobandung.com/Eneng Reni)

CICENDO, AYOBANDUNG.COM -- Mengenang masa-masa kejayaan, Persib bersama Interaction by Pria Punya Selera mengadakan Persib Legend in Action yang mempertandingkan pemain legenda dari tim Persib musim 1994-1995 dengan All Star Interaction.

Kegiatan ini sebagai momen interaksi mendekatkan diri dengan masyarakat Jawa Barat melalui pertandingan sepak bola yang diadakan di tiga kota di Jawa Barat, yakni Garut, Majalengka, dan Sukabumi.

Kehadiran beberapa pemain dari tim Persib musim tersebut membuat kegiatan ini semakin meriah.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, mengungkapkan, upaya ini untuk merawat kebersamaan para perebut gelar Ligina 1.

Selain itu, cara lainnya, mereka diundang dalam setiap launching, beberapa acara PT Persib Bandung Bermartabat, hingga penyematan nama legend dalam jersey Persib musim 2018. 

"Asal muasal kenapa ada Persib Legend Your karena di tim angkatan 94/95 ada kegiatan charity yang untuk membantu dalam kegiatan sosi dari Persib angatan ini. Dari sana muncul ide bagaimana kalau diadakan legend tour, ini jadi kesempatan silaturahmi juga, nostalgia bagi para legend yang dulu betanding serius, sekarang 50% serius, dan 50% wisata kuliner," ujar Teddy di sela acara di Graha Persib, Rabu (13/11/2019).

Dipilihnya para penggawa Persib tahun 1994-1995 untuk bertanding adalah banyaknya pemain yang berasal dari Jawa Barat. Selain itu, pada masa itu, Persib berjaya.

Pemain asing saat itu pun masih sangat langka. Hal ini membuat talenta pemain dari Jabar memiliki kesempatan. 

"Terima kasih banyak buat para bobotoh Persib yang akan berpartisipasi dan ikut mengenang kejayaan Persib Legend Tour 1994-1995 ini. Kami senang dapat bermain dengan bobotoh. Terima kasih juga karena berkat adanya kegiatan ini kami bisa menghidupkan kembali momen kejayaan itu," ungkap salah seorang pemain legenda Persib Bandung, Robby Darwis.

Robby berharap Persib Legend Tour menjadi motivasi bagi Persib memperoleh hasil maksimal musim ini. 

"Semoga kegiatan ini juga tidak hanya menjadi momen kebersamaan dan mengangkat nilai profesionalisme bagi Persib, tapi semoga bisa menjadi dorongan dan motivasi untuk mempererat tali silahturahmi dan persaudaraan hingga kini," ujarnya.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar