Yamaha NMax

Ikut Penjaringan Golkar, Mantan Wabup Bandung Sebut Ingin Lunasi Hutang

  Selasa, 12 November 2019   Mildan Abdalloh
Mantan Wakil Bupati Bandung periode 2010-2015 Dede R Rumaji mengambil formulir penjaringan Bakal Calon Bupati Bandung di kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung, Selasa (12/11/2019) siang. (Ayobandung.com/Mildan Abdalloh)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM -- Mantan Wakil Bupati Bandung periode 2010-2015 Dede R Rumaji turut mengambil formulir penjaringan Bakal Calon Bupati Bandung dari Partai Golkar. Deden mendatangi kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung, Selasa (12/11/2019) siang.

Deden mengatakan keikutsertaannya mendaftar Bakal Calon Bupati Bandung 2020-2025 tersebut karena merasa punya hutang kepada masyarakat.

AYO BACA : Nia Dadang Naser Ikut Penjaringan Calon Bupati Bandung, Ini Kata Para Pesaing

"Kalau boleh flashback, saya menjabat wakil bupati satu periode. Pada periode pertama Dadang Naser. Tapi tidak turut mencalonkan pada pilkada lalu, karena posisi Dadang Naser tidak memilih saya kembali untuk menjadi wakilnya. Jadu saya merasa masih punya hutang kepada masyarakat Bandung," tutur Deden.

Selama menjabat Wakil Bupati satu periode, Deden mengaku sudah berupaya memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Namun, hasil kerja selama lima tahun dianggapnya tidak maksimal.

AYO BACA : DN Tak Izinkan Nia Maju Pilkada

Dia mengaku ingin memperbaiki kekurangannya pada periode 2010-2015 dengan cara turut mendaftar dari Partai Golkar. Deden berharap, dalam pencalonan kali ini Partai Golkar bisa kembali memberikan kesempatan pada dirinya untuk mengabdi kepada warga Kabupaten Bandung.

"Golkar merupakan partai yang mengusung saya dengan Dadang Naser pada pilkada 2010. Saya adalah orang yang paham betul makna Sabilulungan. Saya adalah Sabilulungan Original, bukan KW," katanya.

Jargon Sabilulungan kata Deden muncul saat dia berpasangan dengan Dadang Naser, sehingga dia memahami betul makna kalimat yang saat ini menjadi khas Kabupaten Bandung tersebut.

AYO BACA : 4 Orang Ambil Formulir Pendaftaran Bupati Bandung

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar