Yamaha

Lawan Arema, Omid Nazari Ingin Kemas Kemenangan untuk Bobotoh

  Selasa, 12 November 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Omid Nazari. (Ayobandung.con/Irfan Al-Faritsi)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM -- Gelandang asing Persib Bandung, Omid Nazari, ingin mengemas kemenangan untuk bobotoh saat melawan Arema di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (12/11/2019) sore.

Omid kian termotivasi melihat respons positif bobotoh terhadap penampilannya di skuat Maung Bandung. Apalagi, di sektor lini tengah, duet Omid Nazari dengan Abdul Aziz dinilai banyak pihak kerap tampil impresif dalam menjaga kedalaman lini tengah.

AYO BACA : Kontra Arema, Omid Nazari Optimistis Persib Bisa Amankan Poin Penuh

Eks penggawa Ceres Negros itu mengakui Abdul Aziz merupakan pemain berkualitas.

"Dia pemain yang bagus dan saya hanya mencoba menunjukkan permainan yang terbaik. Jadi, bagus kami bisa mendapat respons yang positif," ungkap pemain bernomor punggung 91 itu.

AYO BACA : Melawan Persib, Pelatih Arema FC Enggan Pusingkan Pemain Absen

Jelang laga tunda pekan ke-22 ini, Maung Bandung memiliki modal positif. Dari lima laga terakhir, Persib tidak pernah kalah dengan hasil empat kemenangan dan satu hasil imbang. Saat ini Maung Bandung bertengger di peringkat 8 dengan torehan 37 poin dari 26 laga.

Atas catatan itu, Omid mengaku dirinya dan kolega dalam kepercayaan diri yang tinggi.

"Seperti yang saya katakan, kami mendapat hasil yang bagus belakangan ini jadi kami akan terus membangun itu. Dan kami datang ke laga ini dengan kepercayaan diri yang tinggi," ujarnya.

AYO BACA : 24.000 Tiket Ludes, Omid Nantikan Atmosfer Besar Persib vs Arema

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar