Yamaha

Nia Dadang Naser Ikut Penjaringan Calon Bupati Bandung, Ini Kata Para Pesaing

  Senin, 11 November 2019   Mildan Abdalloh
Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Bandung Kurnia Agustina Dadang M. Naser. (Dok Humas Pemkab Bandung)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM -- Nama Kurnia Naser atau Nia Dadang Naser disebut-sebut akan turut mendaftar bakal calon bupati dari Partai Golkar.

Nia merupakam istri dari BupatiĀ  sekaligus Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung, Dadang M Naser. Sehingga, akan menjadi pesaing berat bagi para pendaftar bakal calon bupati dari partai pohon beringin.

Salah seorang pendaftar bakal calon bupati Partai Golkar, Dadang Supriatna mengaku tidak mempermasalahkan jika Nia turut berkompetisi untuk diusung partai beringin.

AYO BACA : DN Tak Izinkan Nia Maju Pilkada

"Semua mempunyai kesempatan sama. Tidak masalah, asal fair play dan tidak saling menyudutkan kandidat lain," ujar Dadang, Senin (11/11/2019).

Anggota DPRD Jawa Barat tersebut berujar siapapun mempunyai hak yang sama untuk diusung partai. Namun di Partai Golkar mempunyai mekanisme sendiri, salah satunya adalah hasil survei yang akan dilakukan oleh partai.

"Serahkan saja semua kepada masyarakat, siapa yang paling pantas (untuk diusung)," katanya.

AYO BACA : Bukan Hanya Adu Visi Misi, Pendaftar Cabup ke Golkar Harus Jaring Koalisi

Sebagai orang yang mendaftar, Dadang mengatakan dirinya akan berusaha semaksimal mungkin, supaya hasil survei bisa lebih baik dibanding kandidat lain.

Sementara itu, Ferry Sandiana pendaftar lainnya mengaku tidak mempermasalahkan adanya nama Nia Naser yang disebut akan turut meramaikan bursa bakal calon bupati dari Partai Golkar.

Ketua Kadin Kabupaten Bandung tersebut mengaku untuk saat ini dirinya hanya akan fokus pada pembuatan visi misi.

"Untuk sekarang saya akan siapkan visi misi. Salah satunya yang akan menjadi visi misi saya adalah peningkatan ekonomi masyarakat," ujarnya.

Sebagai orang yang biasa bergelut dalam dunia ekonomi, Ferry mengatakan memperbaiki ekonomi akan bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

AYO BACA : 4 Orang Ambil Formulir Pendaftaran Bupati Bandung

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar