Yamaha NMax

5 Pemain Persib Absen, Pelatih Arema Prediksi Laga Tetap Sengit

  Senin, 11 November 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Arema FC Milomir Seslija (tengah) memprediksi laga tunda pekan ke-22 Liga 1 2019 antara Persib Bandung vs Arema FC, yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (12/11/2019), akan tetap berjalan sengit. (Ayobandung.com/Eneng Reni)

CICENDO, AYOBANDUNG.COM -- Pelatih Arema FC Milomir Seslija memprediksi laga tunda pekan ke-22 Liga 1 2019 antara Persib Bandung vs Arema FC, yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (12/11/2019), akan tetap berjalan sengit.

Pelatih yang karib disapa Milo itu menilai, meski kedua tim harus kehilangan sejumlah pemain inti, namun kondisi tidak akan mengurangi tensi pertandingan.

AYO BACA : Persib vs Arema, Panpel Tak Cetak Tiket Sesuai Kapasitas SJH

"Saya bisa bilang ini adalah pertandingan derbi. Saya memiliki ekspektasi ini akan jadi gim yang bagus. Persib saat ini bermain bagus dan ini akan jadi laga menarik. Kedua tim sama-sama memiliki problem dengan pemain (banyak absen)," ungkap Milo dalam konferensi pers jelang laga di Graha Persib, Senin (11/11/2019).

Di sisi lain, Milo menilai, tim asuhannya akan tetap tampil garang meski kehilangan sejumlah pemain.

AYO BACA : Kontra Arema, Pelatih Persib Puji Ketajaman Makan Konate

Milo mengatakan, skuat Singo Edan bukan tim yang banyak bergantung pada satu atau dua pemain. Absennya sejumlah pemain, khususnya di lini pertahanan, tidak akan mengurangi kekuatan Arema FC.

"Tapi kami tidak khawatir karena kami punya pemain muda lain yang diberi kesempatan. Mereka hanya butuh fokus dan konsentrasi, dan bermain bagus," katanya.

Karena itu, Milo memastikan, timnya memasang fokus tinggi untuk mencuri poin penuh di kandang Maung Bandung. Apalagi, di putaran pertama Liga 1 2019, Singo Edan berhasil menekuk Maung Bandung, 5-1.

"Inilah cara Arema bermain. Kita fokus dengan tim dan tidak ada yang bisa menghentikan kita. Ini memang tidak akan mudah tapi kita akan memperlihatkan yang terbaik dan jadi gim yang bagus," ujarnya.

AYO BACA : Sempat Jadi Pelatih, Robert Alberts Beberkan Perbedaan Arema Dulu dan Kini

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar